Sukses

Lifestyle

Jarang Diketahui, Ini Lho Pujian Dari Pacar yang Paling Disukai Cowok

Fimela.com, Jakarta Puji-pujian itu bikin cinta ke pacar jadi awet muda. Rasa ge-er yang timbul akibat dipancing oleh pujian akan membuat seseorang merasa baik tentang dirinya, begitupun tentang pasangannya. Makanya, pujian jadi salah satu bumbu penting kalau mau hubungan awet.

Tak ada orang yang tak senang dipuji. Bahkan yang egonya tinggi, yang kepala batu, yang berhati dingin sekalipun pasti akan tersipu-sipu mendengar pujian terlontar untuk dirinya.

Jangan pikir kalau cuma cewek yang senang dipuji. Faktanya, cowok juga senang dipuji, lho. Kamu mungkin tidak tahu karena dia tidak terlalu menunjukkan kesenangannya sangatdiberi pujian.

Feedback cewek dan cowok ketika dipuji memang akan berbeda, tapi bukan mentang-mentang dia tidak menunjukkan hal yang sama seperti kamu ketika dipuji, berarti dia tidak senang dipuji, ya.

Cowok senang kok dipuji. Coba saja kamu beri pujian terhadap pacarmu. Tidak perlu berlebihan. Sama saja seperti cewek, dipuji untuk hal-hal sepele pun cowok bisa tersanjung, lho!

Jangan Lupa Beri Pujian ke Pacar Untuk Hal-hal di Bawah Ini

Puji soal penampilannya

Tidak semua cowok benar-benar memperhatikan penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Umumnya sekadar rapi dan wangi saja cukup buat mereka. Nah, pujilah pasanganmu soal itu. Misal, "ih wanginyaaa pacar aku.." gitu.

Puji sikap lembutnya

Semisal dia berupaya menjaga kamu dari hujan saat berjalan kaki, atau saat dia menggandengmu saat menyebrang jalan, atau menahan pintu untuk membiarkan kamu lewat, tunjukkanlah apresiasimu. Sikap-sikap itu memang sederhana dan wajar saja dilakukan seorang cowok kepada pasangannya, tapi kalau kamu bisa mengapresiasi bukan kah lebih baik? Dia akan lebih senang melakukannya lain kali, lho.

Puji candaannya

Wah, kamu bakalan jadi pasangan yang solid kalau dari selera humor yang sama. Tapi untuk kali ini, kamu tidak perlu bilang "hahaha, iya sayang, kamu lucu," nanti malah jadi seperti meledek. Dengan kamu tertawa bersama saja sudah jadi apresiasi mewah bagi candaannya kok. :)

Puji prestasinya

Prestasi adalah buah usaha. Tentu dia akan senang jika usahanya diapresiasi. Rasanya bukan cuma cowok, kamu pun senang jika prestasimu dipuji, kan? Hal tersebut akan membuat dia bersemangat untuk selalu berusaha lebih dari itu, lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading