Sukses

Lifestyle

Victoria Beckham, Menyerah! Ia Tinggalkan High Heels Di Rumah

Victoria absen dari high heels untuk sementara waktuBuat para perempuan, pilihan sepatu sangat penting dalam menunjang penampilan dan juga aktivitas sehari-hari. Ketika hari kerja, mungkin kakimu sama sekali nggak bisa lepas dari benda yang namanya ‘heels’ karena perempuan menganggap ‘high heels’ bisa menyelesaikan semua masalah dan menyempurnakan penampilan.

Nah, ketika liburan, ini saatnya kamu membuat kakimu sedikit relax dengan memilih sepatu yang pas untuk menemani aktivitasmu. Kalau kamu memilih aktivitas liburan di luar ruangan, sebaiknya pilihlah flat shoes sebagai pelindung kaki.

Jangan pikir kamu nggak bisa tampil seksi dengan menggunakan flat shoes. Dengan pemilihan yang tepat, flat shoes juga bisa membuatmu terlihat seksi. Saat ini, istri seorang pemain bola kenamaan asal Inggris yang juga seorang penyanyi, Victoria Beckham, lebih memilih untuk menggunakan sepatu tanpa hak dan meninggalkan koleksi high heels miliknya di rumah. Pasca melahirkan puteri tunggalnya, Victoria menderita nyeri di punggungnya sehingga dokter pun memintanya untuk tidak menggunakan high heels sampai kondisi kesehatannya pulih kembali. Bahkan, untuk sebuah pesta akbar dunia fashion yang akan digelar dalam beberapa minggu ke depan, New York Fashion Week, ibu empat orang anak ini juga harus menggunakan sepatu tanpa hak.

Tinggalkan high heels saat beraktivitas di luarNah, buat kamu yang sedang menghabiskan waktu liburan, memang ada baiknya kamu memilih untuk gunakan flat shoes karena lebih nyaman dan memudahkan mobilitasmu selama beraktivitas. Kalau kamu sering menghabiskan waktu dengan berjalan, tentunya flat shoes pilihan palig tepat. Absennya heels dari alas sepatumu jelas mengurangi tekanan pada kaki saat menginjak tanah dan akan berujung pada minimalisasi rasa sakit dan pegal yang timbul ketika berjalan jauh.

Selain itu, adanya hak pada sepatu sering juga menjadi penyebab kaki keselo dan terkilir parah saat kamu lagi nggak seimbang ketika berjalan. Dan yang pasti, dengan mengistirahatkan kakimu dari high heels juga memberikan ruang pada betis kaki dan punggung untuk berelaksasi sejenak. Buat kamu yang sering banget menggunakan high heels, pasti tahu kan bagaimana rasa seperti ditarik yang timbul pada betis kaki dan punggungmu ketika jalan dengan high heels? So, manfaatkanlah waktu liburan kali ini untuk mengistirahatkan kaki dan punggungmu dari tegangan high heels, dan pilih sepatu yang nyaman, dan juga trendy tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading