Sukses

Lifestyle

Tiong Bahru, Kawasan Elit Tertua Di Singapura yang Populer Berkat Tempat Hang-Out

Next

Menyebut kata 'Singapura', pikiran kita pasti langsung melayang pada 'belanja, belanja, dan belanja', tapi ada juga sisi lain yang harus kita kunjungi saat berkunjung ke Singapura. Sebelum berubah menjadi tempat yang dikelilingi banyak restaurant dan coffee shop, Tiong Bahru dikenal sebagai kawasan elit dan sekaligus tertua di Singapura.

Tiong Bahru

Bertempat di jalan Eng Hoon Street, Tiong Bahru Bakery adalah satu tempat yang harus kamu kunjungi, apalagi kalau kamu pecinta roti sandwich dan croissant. Beruntung, kami sempat mencoba sandwich mereka yang paling favorit sebelum tutup. Squid Ink Bun Sandwich, bentuknya seperti burger namun berwarna hitam dan berisikan bacon, salmon, dan pesto. Untuk santapan manis, kami memilih Banana Chocolate Crumble sebagai penutup. And for the taste? It's the best sandwich and dessert I've ever had. Next stop!

 

Next

 

The Orange Thimble

Kafe ini mungkin berukuran kecil, tapi begitu masuk ke sana kami disambut berbagai hiasan seni yang menarik. The Orange Thimble menyediakan kopi espresso, cake dan beragam dessert lainnya. Cocok untuk kamu yang suka dessert.

 

Next

 

Dips Bakery Cafe

Kafe ini nggak cuma menjual dessert seperti cronut, apple crumble, dan cupcake. Tapi quiche-nya juga jadi jagoan signature dish Dips Bakery Cafe. Sayangnya, quiche mereka terlalu cepat habis dan belum sempat kami coba. But, you should come and try because their quiche it's the very best in town.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading