Sukses

Lifestyle

Shout Out: Saling Berbagi dan Menginspirasi

Jakarta (sumber: nypost.com)

Pernahkah kamu mendapati dirimu terjaga hingga hampir subuh, dengan mata terbuka lebar membaca halaman demi halaman berita lewat smartphone, berharap ada cerita-cerita yang dapat menenangkan hati meskipun pikiran di otakmu sudah menerawang jauh entah ke mana, mengkhawatirkan kejadian yang saat itu sedang menghantui hidupmu?

Ada masanya di mana kita mengalami hal-hal kelam yang mungkin membuat kita merasa tidak ada orang di dunia ini yang dapat mengerti apa yang sedang kita rasakan. Tapi, seberapapun kamu merasa kesepian, kamu tidak sendirian, Fimelova. Di luar sana ada banyak sekali orang-orang yang telah merasakan pahit manisnya kehidupan, tapi mereka tetap bisa mampu bangkit kembali dan berdiri tegar.

(sumber: condenast.co.uk)

Lewat kolom shout out ini, saya akan menemani kamu melewati masa-masa sulit itu melalui cerita atau hal-hal yang dapat menginspirasi kamu atau setidaknya dapat lebih menenangkan hatimu. Kolom ini merupakan tempat diskusi, tempat berbagi ide, serta tempat untuk kita sesama perempuan saling membantu dan belajar dari pengalaman atau kesalahan masing-masing.

Simak kisah inspiratif dari banyak orang hanya di sini. Kesulitan apapun yang sedang kamu hadapi saat ini, saya yakin pasti ada jalan keluarnya asalkan kita tetap gigih berusaha.

Mungkin, kamu juga ingin berbagi cerita yang sama untuk menginspirasi orang lain? Feel free to share, Fimelova!

 

Dita Soedarjo

Foto highlight: missbish.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading