Sukses

Lifestyle

Bulan Ini, Ikut Kami Makan Enak Sambil Beramal

Jakarta

Tahukah Fimelova, bahwa anak-anak Indonesia masih banyak yang belum mendapatkan pendidikan karena terbentur masalah ekonomi? Kini kita dapat menjadi bagian untuk berpartisipasi menolong mereka. Kalau selama ini kamu bingung harus memberi donasi kemana, dan mungkin cukup ragu dengan badan-badan sosial yang ada karena tidak jelas latar belakangnya. 
 
Bertepatan dengan menjelangnya bulan suci Ramadan ini, kita berkesempatan melakukan kegiatan amal melalui restoran Akira Back. Karena, selama periode Mei dan Juni ini restoran Akira Back bekerja sama dengan Shout Out Indonesia mengadakan charity campaign yang bertajuk "Gives Back" untuk menggalang dana bagi anak-anak pra-sejahtera di Jakarta, agar dapat terus bersekolah.
 

Jika kamu melakukan pembelian beberapa pilihan paket lunch, dinner, dan breakfasting yang sudah ditentukan oleh pihak restoran, sebagian hasil penjualannya akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan tersebut. Dari program ini, diharapkan dana yang terkumpul bisa mencapai sekitar Rp350.000 untuk biaya sekolah selama satu bulan bagi satu anak. 

Inilah yang disebut adding style with kindness! Buka puasa di restoran yang masuk sebagai nominator World Luxury Restaurant Awards 2016, sembari beramal. Tunggu apalagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading