Sukses

Lifestyle

Spice Girls Hibur Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Victoria Beckham Tak Sepakat

Jakarta  

Sebagai seorang penggemar salah satu penyanyi, wajar rasanya bila ingin penyanyi tersebut hadir atau bahkan bernyanyi di pernikahan kita, apalagi bila kita menikahi seorang pangeran. Mungkin itu yang ada di benak Meghan Markle. Dirinya yang merupakan fans setia Spice Girls, dengan mudahnya mengundang kelima personil girl band tersebut, bukan hanya untuk hadir dalam pernikahannya, namun juga tampil kembali dalam formasi utuh Spice Girls. 

 

Hal ini tak sengaja dibeberkan oleh salah satu personilnya, Mel B, yang sedang menjadi tamu di salah satu acara talkshow televisi Amerika, The Real. Awalnya Mel B mengatakan akan hadir ke royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, saat ditanya apakah dapat undangannya. Namun mungkin karena terbawa suasana yang hangat, ia tak sengaja berkata bahwa bukan hanya dirinya yang mendapat undangan, namun seluruh personil Spice Girls juga akan hadiri pernikahan itu. Pernikahan ini sepertinya berpotensi jadi ajang reuni Spice Girls. 

Tak berhenti sampai di situ, saat salah satu host bertanya apakah kelima personil Spice Girls hanya akan jadi tamu atau akan tampil sebagai pengisi acara, Mel B tak menjawab lugas dengan kata ya atau tidak, melainkan memberi sinyal melalui bahasa tubuh dengan mengangkat kedua lengan sambil melempar kertas, dan berkata 'This is where I'm just like...  I need to go. I'm going to be fired!’. Jawaban tersebut dianggap sebuah ‘Ya’ secara tak langsung oleh para host, dan membuat gempar acara tersebut. Dan tentu saja semua fans Spice Girls. 

 

Namun dengan sebuah kabar baru yang beredar, nampaknya kita masih harus menunggu untuk sebuah reuni Spice Girls menjadi kenyataan. Anggota Spice Girls lainnya, Mel C mengatakan bahwa dia belum mendapat undangan apa pun dari keluarga kerajaan Inggris. Dia kemudian menambahkan, Victoria Beckham ternyata masih belum sepakat dengan reuni dalam bentuk kemunculan di panggung apapun. Ini Mel C sampaikan saat menjadi tamu di sebuah acara bincang-bincang televisi. Oh well, pernyataan yang bersahut-sahutan ini bisa sangat membingungkan.

Dan, Victoria, kami menunggu jawabanmu.

 

(Pic: Getty Images)

 

Baca Juga : Pakai Sepatu dan Tas Warna Terang, Tips dari Staccato di Tahun 2018