Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai 4 Hal Ini Kamu Jadikan Alasan Buat Putus Sama Si Dia, Bakalan Nyesel!

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan si dia lebih baik kamu ingat kata-kata ini,”Menyesal itu datangnya selalu belakangan.” Ya, jangan sampai kamu yang minta putus, tapi kamu juga yang menyesal dan meminta balikan. Hmmm, bagaimana sih, sudah ngajakin putus, tapi ujung-ujungnya malah mohon-mohon dan menyatakan cinta kembali.

Saat kamu masih mencintai seseorang, maka ‘putus’ adalah satu kata yang paling susah diucapkan, meskipun saat ini hubungan kamu dan si dia sudah mulai merenggang. Kalau kamu ketemu dengannya, kalian berdua pasti akan selalu berdebat dan bertengkar, tapi pada akhirnya kamu akan sadar bahwa itu adalah sebuah ujian.

Cinta itu tak kan goyah walaupun ada seseorang yang mungkin lebih baik muncul di hadapanmu. Karena kamu bukan mencintai seseorang hanya karena kebaikannya saja, tapi juga kekurangannya, dan begitu pun sebaliknya, dia mencintai kelebihan dan kekurangan kamu. Di mata dia kamu adalah orang yang akan selalu melengkapinya atau lebih tepatnya kalian saling melengkapi.

Jadi, jika kamu ingin mengucapkan kata ‘putus’, maka sebaiknya beberapa hal ini jangan kamu jadikan alasan untuk putus. Kalau kamu tidak ingin menyesal dikemudian hari, sebaiknya pikir-pikir lagi kalau kamu ingin berpisah dengannya hanya karena beberapa alasan sepele di bawah ini.

1. Setelah Putus Kamu Berharap Si Dia Menyesal

Menyesal? Coba kamu pikirkan lagi baik-baik. Kalau kamu berpikir si dia bakalan menyesal setelah putus, maka itu artinya kamu masih mengharapkannya untuk bersamamu. Jadi, sebenarnya yang menyesal itu dia atau kamu? Jangan menguji seberapa besar cintanya dengan mengakhiri hubungan dengannya.

2. Kamu Penasaran Apakah Si Dia Cemburu atau Tidak

Kalau kamu sudah mantap memutuskan hubungan dengannya, maka sudah seharusnya tidak ada lagi dia dipikiran kamu. Ngapain juga kamu berpikir kalau si dia bakalan cemburu ketika tahu kamu lagi dekat atau bahkan sudah jadian sama orang lain. Namanya juga sudah putus, mau kamu atau dia berhubungan dengan siapa pun, maka sudah tidak ada urusannya lagi denganmu.

3. “Kamu Terlalu Baik Buat Aku”

Pasti sering banget kamu mendengar kata-kata itu jadi alasan seseorang untuk putus, entah di film, sinetron atau sebagainya. Hmmm, dikasij pacar yang buruk nggak mau, tapi dikasih pacar yang baik malah bilang,”Kamu terlalu baik buat aku.” Sebenarnya kamu maunya apa sih?

Kalau mau putus ya putus, kalau sudah tidak cinta ya putus aja. Jangan sampai kamu kehilangan si dia yang memang baik buat kamu. Karena dia dihadirkan oleh Tuhan untuk melengkapi kamu, membuatmu menjadi orang yang lebih baik. Itu artinya kalian memang sudah seharusnya saling melengkapi.

4. “Aku Lagi Pengin Sendiri Dulu”

Yakin kamu bisa hidup sendiri? Ini bukannya soal hidup dalam ketergantungan, tapi kamu memang membutuhkan seseorang yang akan menemani hari-hari terindah dan juga hari-hari terburuk di dalam hidup kamu. Karena sekali lagi, kehadirannya adalah untuk melengkapimu, begitu pun sebaliknya.

Sudah yakin mau putus dan sudah menemukan alasan yang tepat untuk putus? Jangan sampai kamu mengutarakan alasan yang bakalan malah bikin kamu menyesal dikemudian hari. Jangan deh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading