Sukses

Lifestyle

Sebelum Salat Tarawih, Simak Tutorial Pakai Sarung Ini, Jangan Sampai Salah!

Fimela.com, Jakarta Tutorial pakai sarung, kira-kira para cowok masih butuh nggak sih? Butuh nggak butuh, yang pasti tutorial pakai sarung dari cowok yang satu ini akan membuat siapa pun yang melihatnya langsung tertawa. Bukan tutorial yang serius, tapi nggak ada ruginya buat dilihat, apalagi sedikit lagi sudah mau salat Tarawih.

Selain untuk memberikan informasi dan edukasi, tutorial ternyata juga bisa menjadi sarana yang bikin banyak orang tertawa. Menjelang Ramadan, baru-baru ini tutorial mengenakan sarung menjadi viral di jejaring sosial.

Pasalnya, bukan beragam gaya sarung yang ditunjukan untuk tutorial ini, melainkan bagaimana cara memakai sarung yang benar dan tidak. Dikutip dari BersodaGembira, foto tutorialnya cara memakai sarung yang benar dan salah justru mengundang tawa banyak orang.

Cara memakai sarung yang salah justru terbilang lucu dan terbilang kreatif dalam menggunakan sarung. Ada sarung yang malah berfungsi sebagai baju ada juga sarung yang berfungsi sebagai topeng ninja. Hmmm, agak sedikit mengingatkan kamu ke masa kanak-kanak sih, tapi tetap aja lucu.

Dan di bawah ini adalah sejumlah kompilasi foto dari tutorial pakai sarung. Jangan sampai kamu salat Tarawih dengan mengenakan sarung yang aneh-aneh seperti di bawah ini ya.

1. Pakai Sarung buat Marilyn Monroe

2. Nyamar Jadi Ninja Pakai Sarung Salah Ya!

3. Aduh Sarungnya Jadi Jubah Superhero

4. Diva Pantura

5. Anggota KKK Bisa Pakai Sarung Juga

6. Fungsi Sarung Lainnya Juga Bisa Mengubah Kita Jadi Patung Liberty

7. Bisa Jadi Wiro Sableng

Sekarang kamu sudah tahu kan cara penggunaan sarung yang benar?

 

Penulis: Nur Aida Tifani

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading