Sukses

Lifestyle

True Story! 5 Seleb Kece Ini Masih Melajang di Usia 30-an, Why Not?

Bintang.com, Jakarta Status hubungan percintaan seseorang seringkali dikait-kaitkan dengan usia. Di usia segini, seseorang belum pantas pacaran. Di usia sekian, seharusnya sudah punya pacar. Usia sekian, seharusnya sudah menikah. Begitu seterusnya. Makanya punya pacar atau jomblo kadang dipandang "salah" karena tidak sesuai dengan umur.

Well, status hubungan itu kan tentang komitmen, dan komitmen adalah sesuatu yang berkaitan dengan kesiaan diri, sementara kesiapan diri tak punya patokan usia. Kalau dirunut, akan panjang sekali siklusnya kenapa seseorang bisa siap dan tidak siap padahal sedang berada di usia yang sama.

Ada faktor prioritas yang berbeda, ada impian yang dikejar, ada kepercayaan yang dijunjung tinggi. Semua itu tak bisa disamaratakan. Karenanya, tak bijak jika kita menyudutkan seseorang berdasar status percintaannya.

Mau di usia berapapun, mau sudah menikah, belum menikah, atau masih jomblo sekalipun silahkan saja. Memberi 'opini' positif boleh, tapi kalau maksudnya mau menyudutkan, apalagi memaksakan nilai-nilaimu ke orang lain--untuk apa?

Para selebriti di bawah ini juga masih melajang di usia 30-annya, tapi melihat karier gemilang mereka di dunia hiburan tanah air, harusnya kita bisa melihat dong apa yang jadi prioritas mereka, tanpa perlu menyudutkan status hubungan percintaan mereka?

Seleb Kece yang Masih Single di Usia 30-an - Raline Shah

Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini masih melajang di usia 33 tahun. Tapi, kariernya di bidang entertaintment cukup gemilang. Ia membintangi sejumlah judulu film, sinetron, menjadi pembawa acara, model video klip, dan pernah menjajal kemampuan vokal untuk soundtrack salah satu judul film yang dibintangi. Ia juga merupakan brand ambassador bagi beberapa merk produk ternama tanah air.

Seleb Kece yang Masih Single di Usia 30-an - Agnez Mo

Terlahir dengan nama Agnes Monica Muljoto, mantan penyanyi dan presenter cilik yang kini sedang menjajal karier di kancah internasional ini masih melajang di usia 31 tahun.

Kendati disebut-sebut sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama Wijaya Saputra, belum ada tanda-tanda bahwa penyanyi dengan nama panggung Agnez Mo ini akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. Tampaknya ia masih fokus mewujudkan ambisi untuk go international.

Seleb Kece yang Masih Single di Usia 30-an - Syahrini

Penyanyi yang juga ratu bisnis ini juga tampaknya masih asyik dengan kehidupan pribadinya di usia 35 tahun. Tak pernah ada lelaki yang benar-benar terlihat sebagai kekasihnya, kecuali gosip hangat dengan Anang di awal-awal kolaborasi mereka dulu.

Ia juga tak pernah terlihat memusingkan status lajangnya. Kalau ke mana-mana bisa naik jet pribadi, bawa seluruh keluarga bahkan asisten rumah tangga, kenapa harus pusing sama status percintaan?

Seleb Kece yang Masih Single di Usia 30-an - Hannah Al Rashid

Aktris, pembawa acara, serta model yang satu ini lahir di London, 25 Januari 1986. Kini, di usia 32 tahun ia masih melajang. Tapi Hanna tak pernah terlihat galau tentang kehidupan percintaannya sekalipun. Ia justru sibuk berkarier dan stand up untuk menyuarakan isu-isu sosial.

Cewek-cewek yang masih usia produktif tapi galau luar biasa harusnya belajar dari Hannah; hidup bukan cuma soal cinta-cintaan saja. Daripada waktu terbuang sia-sia hanya untuk meratapi yang tiada, kenapa tak dimanfaatkan untuk hal berguna?

Seleb Kece yang Masih Single di Usia 30-an - Adinia Wirasti

Pemeran Karmen dalam film remaja yang booming tahun 2002, Ada Apa Dengan Cinta? ini memang masih melajang di usia 31 tahun. Tapi lihat perkembangan aktingnya dari waktu ke waktu yang semakin matang. Jelas sekali bahwa dia tak menyia-nyiakan waktunya cuma untuk meratapi status percintaan.

Sahabat Dian Sastro ini juga beberapa kali memenangkan penghargaan dalam Festival Film Indonesia dan Piala Maya. Portfolionya sebagai bintang film juga sudah sejibun!

Loading