Sukses

Lifestyle

Lagi Bete? Deretan Photobomb Ini Bakal Bikin Kamu Cekikikan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Berfoto menjadi kegiatan masyarakat masa kini yang tak bisa dipisahkan. Tujuannya pun beragam, ada hanya untuk koleksi, menjaga eksistensi, hingga sekedar untuk mengangumi keindahan diri.

Sayangnya, kadang tak semua foto yang diambil sesuai dengan harapan. Entah karena posenya yang kurang tepat, atau ulah orang lain yang membuat gambar dalam foto jadi tak indah.

Ya, hal itu teryata sering terjadi, di mana photobomb atau kemunculan orang lain dalam foto membuat gambar jadi gagal fokus. Selain bisa membuat kesal, photobomb juga bisa membuat orang yang melihat hasil fotonya justru terhibur, bahkan sampai tepingkal karena penampakan orang lain yang begitu mengejutkan.

Apakah kamu pernah mengalaminya, di mana ada wajah-wajah dan pose yang tak dharapkan dari orang lain masuk ke dalam bingkai fotomu. Tentu menghibur ya!

Nah, berikut ini adalah deretan photobomb, yang menangkap berbagai ekspresi lucu dan menghibur, sapai-sampai Ratu Elizabeth juga ikutan! Yuk cek photobomb yang dijamin menghibur ini, dilansir dari laman Bored Panda.

Photobomb!

Siapa yang pernah mengalani seperti ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading