Sukses

Lifestyle

Derita Para Cewek yang Pacarnya Kena Demam Piala Dunia

Bintang.com, Jakarta Euforia Piala Dunia tak pernah bisa dielakkan. Siapapun pasti terkena dampaknya, tak pandang suka atau tidak suka, mau atau tidak mau, positif atau negatif; termasuk hubungan dengan si pacar yang gila bola.

Kamu pacaran sama penggila sepakbola? Goodluck aja kalau begitu. Lapangkan hati, perpanjang sabar, maksimalkan pengertian terhadap si pacar selama Piala Dunia berlangsung.

Sedikit banyak dampak dari Piala Dunia akan mengenai hubunganmu. Kamu tak bisa hindari itu, tapi kamu bisa mengondisikan sedemikian rupa agar tidak jadi hal buruk.

Pasti ada perubahan kebiasaan di diri pasanganmu selama Piala Dunia berlangsung, yang secara otomatis akan memberi pengaruh padamu dan hubungan kalian juga. Kamu harus pintar-pintar menempatkan diri supaya tidak keki sendiri.

Jangan jadikan 'bola' sebagai saingan. Sepakbola itu bagian dari diri pacarmu yang harus bisa kamu terima. Sementara ini, kalau ada perubahan-perubahan yang kurang menyenangkan dalam hubungan akibat Piala Dunia, sabar dulu saja.

2 dari 3 halaman

Efek Piala Dunia Terhadap Hubungan

Jadwal ketemuan mengikuti jadwal pertandingan

Jadwal pertandingan Piala Dunia adalah acuan hidup sampai event ini selesai. Mau merencanakan apa-apa, harus lihat jadwal dulu. Sekiranya tidak ada pertandingan, atau ada pertandingan tapi waktu sebelumnya dia senggang, baru kalian bisa pergi. Itupun belum termasuk kalau sedang di mana-mana, terus diburu-burui karena dia tak ingin terlambat semenit pun.

Belum lagi kalau ada rencana yang terpaksa gagal karena dia ketiduran habis bergadang nontonin pertandingan

Kalau dia bergadang nonton bola, kamu juga harus siap-siap mengikhlaskan jadwal ketemuan di keesokan harinya. Kemungkinan reschedule kencan karena alasan dia mengantuk selalu menghantui.

 

3 dari 3 halaman

Ya, Mau Tak Mau Harus Bersabar Untuk Even yang Cuma Empat Tahun Sekali

Sebenarnya pengin banget mencoba ngerti, masalahnya dia mau apa tidak diganggu kalau lagi asyik sendiri?

Serba salah juga menghadapinya. Dalam momen besar seperti ini, mungkin dia tidak mau repot-repot menanggapi pertanyaanmu soal sepakbola. Jadi kalaupun kamu ikut nobar sama dia, ya siap-siap saja cari kesibukan sendiri selama acara, atau berusaha semaksimal mungkin nikmati euforianya meski tak mengerti apa-apa.

Untuk sebulan ke depan, terpaksa rela kalah dari bola dulu

Sabar, Piala Dunia tak berlangsung sering-sering kok. Cuma satu bulan dalam empat tahun. Sekarang ini, relakan saja dulu kamu kalah berarti dari sepakbola. Belum tentu Piala Dunia berikutnya, kamu masih sama dia. Kalau berharap masih sama dia saat ada Piala Dunia di tahun-tahun berikutnya, ya jadikan Piala Dunia 2018 sebagai pelajaran untuk mengerti kecintaan pacarmu sama sepakbola. Hihi. Semangat, girls!

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Abaikan, Ini 5 Ciri Pasanganmu Tak Baik Untuk Sekarang Maupun Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Curhat Pembaca: di Antara Dua Pilihan