Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Terjebak Nostalgia, 3 Zodiak Ini Juga Betah Tinggal di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Membaca judul di atas, mungkin kamu langsung ingat lagu milik Raisa Andriana, tapi lebih dari itu, terjebak nostalgia bukan hanya sekadar lirik lagu. Melainkan fenomena yang kerap terjadi di dunia nyata, khususnya di kota-kota besar dan merambah ke desa-desa hehehe. Apakah kamu salah satu individu yang terjebak nostalgia?

Jika "ya", semoga cepat sadar dan kembali ke jalan yang benar, ya. Meski terkadang bernostalgia itu indah dan bisa membangkitkan kebahagiaan, tapi tetap saja kamu hidup di hari ini menyongsong masa depan. Dan masa lalu sebaiknya dijadikan pelajaran untuk menjadi lebih baik di masa kini. Bukan untuk disesali apalagi diratapi.

Move on, gitu bahasa zaman sekarang hihi. Setiap orang berpotensi untuk terjebak masa lalu, dan setiap orang pula berkesempatan untuk move on jika mau. Namun, pada kenyataannya, ada orang yang menikmati jebakan dan tinggal di masa lalu lebih lama lagi. Duh! Duh!

Seperti yang dikatakan oleh ulasan zodiak yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang menikmati untuk tinggal dalam masa lalu. Susah move on gitu, deh. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak!

Aries

Mereka suka mempercayai hal-hal dan orang-orang seperti yang kita semua lakukan, tetapi dalam kasus Aries, ketika kepercayaan sulit ditemukan, mereka bergantung pada apa yang mereka ketahui dapat dipercaya, dan sebagian besar semua itu berhubungan dengan masa lalu. Aries akan kembali dari pengalaman baru demi mengulang hal-hal yang sudah lewat. Aries memang tinggal di masa lalu. Ups!

Gemini

Zodiak ini memiliki kenangan indah tentang masa lalu di mana mereka percaya semuanya jauh lebih baik daripada sekarang. Gemini cenderung tetap bersikap romantis pada masa lalu. Sebab, hal itu membuat ingatannya lebih baik dari yang sedang terjadi.

Sering kali, kamu akan menemukan Gemini tertawa diam-diam untuk diri mereka sendiri. Itu adalah cara merea menghidupkan kembali kenangan dari beberapa masa lalu fiktif yang membuat mereka bahagia. Hadeeeh!

Pisces

Pisces hidup dengan standar tinggi. Semua standar itu dibuat dengan tolok ukur di masa lalu. Entah itu sesuatu yang terjadi pada mereka di masa kanak-kanak, atau sesuatu yang baru terjadi beberapa minggu yang lalu. Bagi mereka, semua bisa dibandingkan dengan sesuatu dari masa lalu nggak peduli apa pun yang terjadi.

Pisces bisa saja kehilangan momen ulang tahun mereka sendiri karena mereka terlalu sibuk mengingat betapa mewahnya pesta ulang tahun beberapa tahun lalu jika dibandingkan dengan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading