Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Nyaman, Do Boxe Juga Bikin Kamu Terlihat Fashionable Saat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Menjamurnya tempat gym atau tempat fitness bisa dijadikan sebagai bukti kalau saat ini masyarakat memang telah sadar bahwa kesehatan itu sangat penting. Tidaklah heran juga kalau kini masyarakat, terutama kaum urban menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup yang wajib dilakukan setiap waktu.

Ya, di tengah-tengah aktivitas yang padat, tetap ada waktu spesial untuk berolahraga entah itu di rumah atau langsung meluncur ke tempat gym, entah pagi sebelum berangkat kerja atau pun sepulang kerja. Kini olahraga menjadi sebuah kebutuhan yang tidak hanya dilakukan saat akhir pekan saja.

Dan ketika olaharaga menjadi sebuah gaya hidup, ada satu hal lagi yang belakangan juga ikut berkembang, dalam hal ini adalah pakaian olahraga. Saat olahraga menjadi sebuah kebutuhan, maka pakaiannya pun sama pentingnya. Pakaian olahraga bukan hanya harus nyaman, tetapi juga tetap membuat terlihat stylish.

Kalau kedua hal itu yang juga kamu cari, maka kamu bisa mendapatkannya di Do Boxe, brand pakaian olahraga dengan desain yang stylish dan akan membuat kamu terlihat tetap keren meskipun sedang mandi keringat. Suka upload foto OOTD saat olahraga? Tentunya dengan Do Boxe bakalan lebih kece.

Mau pakaian untuk yoga, workout, boxing, dance hingga untuk gaya kasual, semua bisa kamu dapatkan di Do Boxe. Pilihan bahan yang terbaik membuat produk Do Boxe ini banyak diminati, bahkan beberapa kalangan selebritis Indonesia ikut menyarankan produk dari Do Boxe ini. Penasaran? Produk-produk Do Boxe bisa kamu dapatkan di Central Neo Soho dan Central Grand Indonesia. Pembelian secara online bisa dilakukan melalui website resminya di Doboxe.com.

Do Boxe, Pakaian Olahraga yang Dicintai Para Selebriti

Kelebihan yang juga dimiliki oleh Do Boxe adalah model pakaian yang fungsional sehingga si pemakaiannya dapat dengan leluasa memadu padankannya dengan ragam fashion item lain. Jadi, nggak heran kalau pakaian olahraga yang satu ini menjadi andalan para selebriti di Tanah Air.

Beberapa selebriti yang terlihat sering sekali mengenakan pakaian olaharaga dari Do Boxe, yakni Luna Maya, Wulan Guritno, Paola Tambunan, dan Mieke Amalia. Tunggu apalagi, tengok beragam koleksi dari Do Boxe di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading