Sukses

Lifestyle

Soal Mencintai, 3 Zodiak Ini Nggak Pernah Main-main

Fimela.com, Jakarta Setiap melakukan sesuatu, alangkah baiknya dengan sepenuh hati. Termasuk soal mencintai. Bukan, ini bukan gombal. Melainkan sebuah peringatan agar kamu nggak terjebak dalam masalah. Lagi pula, bagaimana bisa mencintai setengah hati?

Hmmm bisa saja, sih. Dan pada kenyataannya, ada saja orang yang mencintai setengah hati. Banyak hal yang membuat orang bersikap demikian. Salah satunya yakni ketidakmampuan seseorang untuk berkomitmen sehingga mereka tampak main-main. Apakah kamu salah satunya?

Semoga bukan, ya. Sebab, bagaimana pun juga, daripada setengah hati lebih baik nggak sama sekali, daripada nantinya malah menyakiti. Namun, semua itu, sih, nggak akan terjadi kalau kamu menjalin hubungan sama tiga zodiak ini, nih.

Percaya atau nggak, kasus seperti ini besar dipengaruhi oleh zodiak seseorang, lho. Ada sifat-sifat yang dibawa oleh zodiak dan membuat mereka begitu. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antarnya adalah mereka yang nggak akan main-main untukurusan mencintai. Siapa sajakah mereka?

Aries

Sebagai zodiak berelemen api, Aries bergairah dengan semua yang mereka lakukan. Ini termasuk kehidupan cinta mereka. Cinta mereka terbuat dari udara yang cerah dan nyala api nggak akan pernah padam.

Mereka adalah pecinta yang kuno, yang memperlakukan pasangan mereka seolah-olah mereka adalah satu-satunya orang di dunia. Di masa lalu, mereka diam-diam mendambakan hubungan jangka panjang yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi diri sendiri, terbuka, dan dekat secara fisik dan mental kepada pasangannya.

Taurus

Taurus nggak akan terbuka untuk kamu segera. Dan kamu nggak perlu menyalahkannya. Mereka hanya berhati-hati karena mereka mencari seseorang yang tepat. Begitu mereka akhirnya jatuh cinta, mereka bisa mencintai selamanya. Mereka sangat bisa diandalkan, pekerja keras, dan perhatian. Di tempat tidur, orang berzodiak Taurus adalah makhluk yang sangat sensual. Jangan terlalu banyak memperkenalkan gerakan baru, mereka nggak suka banyak kejutan.

Cancer

Seseorang yang lahir di bawah zodiak Cancer cenderung sangat mendidik dan menyayangi pasangannya. Dengan kata lain, mereka cukup clingy. Mereka melangkah dengan langkah besar untuk memastikan pasangan mereka bahagia. Ketika mereka nggak bisa melakukannya, mereka bisa sangat terluka.

Cancer akan melakukan apa saja untuk memastikan bahwa hubungan mereka tetap kuat. Mereka ingin kamu benar-benar jujur secara emosional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading