Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Setia, tapi ...

Fimela.com, Jakarta Setia adalah salah satu kualitas yang baiknya dimiliki oleh setiap orang yang memiliki hubungan. Terutama dalam hubungan asmara. Dengan memiliki kesetiaan, kemampuan berkomitmen seseorang maka nggak perlu diragukan lagi.

Meski baik untuk dimiliki, namun pada kenyataannya nggak semua orang memiliki kesetiaan dalam dirinya. Sebagian tenggelam dalam pesona-pesona semu yang membuat dirinya melemah untuk berkomitmen jadi setia. Apakah kamu salah satu dengan zodiak 

Bicara soal kesetiaan, maka nggak bisa jauh-jauh dari zodiak. Sebab, sadar atau nggak, kesetiaan bisa terbentuk dari zodiak, lho. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak ini adalah zodiak yang paling setia. Eits, tapi jangan ge-er dulu, sebab, nobody's perfect.

Meski mereka setia, ada sifat mereka yang nggak banget. Siapa sajakah mereka? Dan sifat apa yang membuat setianya tampak sia-sia? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling setia dan dapat diandalkan di antara zodiak lain. Mereka adalah pekerja keras yang akan memberimu kenyamanan. Mereka juga sangat ekspresif dan penuh kasih sayang dan akan memperlakukan kamu seperti ratu.

Meski demikian, Taurus adalah zodiak yang paling keras kepala. Mereka nggak suka perubahan dan nggak akan beranjak dari sudut pandang mereka. Kompromi adalah sesuatu yang asing bagi mereka.

Scorpio

Sama seperti Taurus, Scorpio adalah zodiak yang setia dan penuh gairah. Mereka sangat seksi dan akan membuat kamu puas. Namun, di sisi lain, mereka bisa misterius dan menjengkelkan. Mereka juga bisa clingy dan posesif nggak kenal ampun. Jika mereka mengetahui kamu berbohong, maka mereka akan menyimpannya dalam hati selama sisa hidup kamu.

Capricorn

Capricorn merupakan pasangan terbaik karena mereka setia, pekerja keras, dan bertanggung jawab secara finansial. Mereka membangun hubungan mulai dari fondasi yang sangat kuat sehingga nggak ada badai yang bisa berguncang. Mereka nggak mudah untuk menjalin hubungan, tapi jika mereka ingin menjalin hubungan, mereka akan memiliki hubungan yang awet. Namun, meskipun ia pekerja keras, mereka juga bisa begitu asyik dengan pekerjaannya sehingga mereka nggak akan punya banyak waktu untuk shopping bersama kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading