Sukses

Lifestyle

Selain Jonatan Christie, Atlet Voli Ini Juga Jadi Idola Baru Internet

Fimela.com, Jakarta Demam Asian Games 2018 hingga kini masih terasa, meskipun penyelenggaraannya sendiri sudah resmi usai pada Minggu (2/9/2018) lalu. Siapa juga yang bosan membicarakan soal Jonatan Christie? Yup, inilah salah satu hal unik yang terjadi usai Asian Games 2018, yakni masyarakat Indonesia memiliki idola baru dari dunia olahraga.

Jika biasanya mereka yang diidolakan nggak jauh-jauh dari aktor atau musisi, maka usai Asian Games 2018 masyarakat Indonesia memiliki sosok idola baru, yakni para atlet yang nggak cuma jago dalam bertanding, tapi juga memiliki wajah yang memesona. Kalau buat para perempuan tentu saja Jonatan Christie berada diurutan paling atas.

Nah, tapi ternyata nggak hanya Jojo—sapaan akrab Jonatan Christie, saja yang jadi idola baru, atlet voli asal Korea Selatan juga mencuri perhatian netizen. Nama atlet voli asal Korea Selatan tersebut adalah Lim Sungjin. Sama seperti foto-foto Jojo, foto-foto Lim Sungjin kini juga sering terlihat di media sosial.

Banyak netizen yang mengatakan kalau ketampanan Lim Sungjin ini merupakan perpaduan antara Mingyu SVT dan Eunwoo Astro. Pengin membandingkan sendiri? Kamu bisa langsung mampir ke Instagram pria kelahiran tahun 1999 ini, yakni @limsungjinn yang kini telah memiliki 268 ribu followers.

Nggak cuma foto-fotonya saat bermain voli, Lim Sungjinn juga seringkali mengunggah foto dirinya tengah bergaya seperti anak-anak muda lainnya yang hobi selfie dan mengenakan pakaian yang super stylish. Imutnya pasti bakal buat para perempuan nggak bosan melihat postingan-postingan Lim Sungjin, apalagi buat mereka para pecinta “Oppa” Korea Selatan.

Dan jangan kaget juga kalau kamu melihat berbagai komentar orang Indonesia dalam postingan foto Lim Sungjinn di Instagramnya. “Atlet voli nih eonni. Keren jugaa,” tulis seorang netizen Indonesia dalam salah satu postingan foto Lim Sungjinn di Instagram. Netizen lainnya pun berkomentar,”Ya gusti ganteng banget. Oh my god, oh my god.” Bagaimana menurut kamu, lebih cakep Jonatan Christie atau Lim Sungjin nih?

Artikel Selanjutnya
Bulu Tangkis Asian Games 2018: Drama Perjuangan Indonesia Sampai Batas Kekuatan Terakhir