Sukses

Lifestyle

Mengenal Anastasia Soare, Si Jenius di Balik Kesuksesan Brand Anastasia Beverly Hills

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Forbes merilis daftar perempuan terkaya di Amerika Serikat dan ada yang menarik dari daftar tersebut, yakni banyak nama-nama baru di dalamnya. Beberapa nama mungkin sudah tidak asing lagi buat para perempuan yang hobi belanja kosmetik atau mantengin berita-berita selebritis Hollywood.

Ya, ada dua nama perempuan yang cukup menarik perhatian masyarakat dunia, khsususnya para perempuan, yakni Kylie Jenner dan Anastasia Soare. Tentunya sudah banyak orang yang mengenal Kylie Jenner, dari dia masih kecil hingga sekarang sudah memiliki seorang anak perempuan. Nama Kylie memang melejit berkat reality show bersama keluarganya.

Meskipun dikenal sebagai artis yang sensasional ternyata Kylie tak main-main saat memantapkan diri untuk membuka bisnis makeup yang diberi nama Kylie Cosmetics. Berkat bisnisnya tersebut kini kekayaannya mencapai US$ 900 juta atau setara dengan Rp12.9 triliun. Lalu bagaimana dengan Anastasia Soare?

Boleh dibilang Anastasia adalah pesaing terberat Kylie Jenner dalam urusan kekayaan. Berdasarkan data-data yang dikeluarkan oleh Forbes, kekayaan Anastasia jauh di atas Kylie Jenner. Kesuksesan produk makeup yang diberi nama Anastasia Beverly Hills membuatnya memiliki kekayaan US$1 miliar atau sekitar Rp14,4 triliun.

Jika Kylie Jenner sukses jadi perempuan terkaya saat usianya masih 20 tahun, maka Anastasi masuk ke dalam daftar perempuan terkaya versi majalah Forbes saat usianya sudah 62 tahun. Hal tersebut membuktikan kalau tidak ada kata terlambat untuk menjadi sukses, bahkan menjadi orang kaya sekalipun karena itulah yang telah dibuktikan oleh Anastasia

Anastasia Soare lahir pada tahun 1956 di Rumania. Pada tahun 1989, Anastasia dan suaminya memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat dan mulai membuka bisnis salon. Awal ketertarikannya pada dunia kecantikan pun sebenarnya cukup unik, Anastasia menjelaskan bahwa menjadi ahli estetika kamu tak perlu bicara bahasa Inggris—saat itu Anastasia tidak bisa bahasa Inggris.

“Teman saya mengatakan bahwa untuk menjadi seorang ahli estetika kamu tidak perlu memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang sempurna,” jelas Anastasia seperti dilansir dari Vogue.com. pada tahun 1997 Anastasia membuka salonnya sendiri di Bedford Drive, Beverly Hills. Salonnya memang tidak hanya menyediakan perawatan waxing dan facial, tapi juga perapian alis.

Alis menjadi salah satu bagian yang difokuskan oleh Anastasia. Dulu, sangat sedikit salon yang memberikan perawatan alis. Tak heran jika pada akhirnya salon Anastasia mulai dilirik oleh selebriti Hollywood mulai dari Cindy Crawford, Naomi Campbell, Kim Kardashian, Jennifer Lopez, dan Oprah Winfrey.

Hingga akhirnya pada tahun 2000 Anastasia resmi merilis brand makeupnya yang diberi nama Anastasia Beverly Hills (ABH). Brand yang menjual produk perawatan alis, lipstik, bedak, dan eyeshadow itulah yang akhirnya mengantarkan Anastasia Soare ke dalam daftar perempuan paling kaya di Amerika versi majalah Forbes pada tahun 2018 ini.

Artikel Selanjutnya
Gandeng Kylie Jenner, Adidas Originals Lahirkan Kembali Sepatu Era 90-an Falcon
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Rayakan Ulang Tahun ke-21, Semua Keluarga Kardashian Pakai Gaun Super Sexy