Sukses

Lifestyle

3 Perempuan Kaya Ini Hidup Bagaikan Tokoh di Novel Crazy Rich Asians

Fimela.com, Jakarta Kevin Kwan, saat mendengar namanya pasti kamu akan langsung berpikir tentang cerita kehidupan orang-orang kaya di Asia yang sangat “gila”. Ya, dialah penulis yang berada di balik kesuksesan novel trilogi yang berjudul Crazy Rich Asians. Kepopuleran novel tersebut dibuktikan dengan masuknya novel ke dalam daftar bestseller New York Times.

Tak hanya novel, film Crazy Rich Asians yang telah dirilis di Amerika Serikat pun kini tengah menjadi perbincangan. Novelnya sendiri bercerita tentang ahli waris keluarga konglomerat Singapura yang membawa pulang kekasihnya yang sudah lama tinggal di Amerika Serikat (AS) dan memiliki latar belakang keluarga yang sederhana.

Yang menarik memang bukan hanya soal cinta-cintaannya saja, tapi juga kebiasaan orang-orang tajir di Asia yang diperlihatkan dalam film tersebut. Tak heran kalau pada akhirnya banyak orang yang bertanya-tanya, apakah kehidupan orang-orang kaya memang seperti yang tergambarkan dalam novel: pamer kemewahan, noraknya kehidupan orang kaya baru (OKB) atau pun kehidupan serba irit para keluarga yang sebenarnya memiliki kekayaan yang tak terhitung.

Ternyata Crazy Rich Asians memang benar-benar ada di dunia nyata. Setidaknya ada tiga perempuan Asia yang kehidupan mewahnya menjadi sorotan masyarakat dunia, seperti dilansir dari Yahoo.com.

1. Elly Lam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Elly Lam ♡ 林心兒 (@elly) on

Elly Lam merupakan putri dari pasangan keluarga kaya asal Hong Kong. Ayahnya, Peter Lam tercatat sebagai salah satu pria terkaya di Hong Kong, sementara sang ibu adalah seorang aktris asal Taiwan, Hsieh Ling Ling. Lewat Instagram-nya, Elly Lam sering memperlihatkan kehidupan mewahnya, mulai dari mengenakan barang-barang branded dengan harga selangit hingga berpergian keliling Eropa dengan pesawat jet pribadi.

2. Chryseis Tan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ♕ Chryseis Tan ♕ 陈雪铃 (@chrystan_x) on

Putri dari CEO Berjaya Group Malaysia, Tan Sri Vincent Tan ini juga sama seperti orang-orang kaya lainnya. Chryseis hobi banget keliling dunia dan juga suka mengenakan barang-barang mewah. Beberapa kali Chryseis sempat memamerkan jet pribadi, helikopter, Rolls Royce dan Bentleys miliknya. Berusia 29 tahun, Chryseis kini mengikuti jejak ayahnya dengan terjun ke dunia bisnis menjadi CEO Berjaya Times Square Mall, sekaligus investor.

3. Yen Kuok

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Yen Kuok 郭燕光 (@yenskiboo) on

Ada hal menarik dari putri terkaya di Malaysia yang kini menjadi penasihat utama PM Malaysia, Robert Kuok ini. Berbeda dengan orang kaya lainnya, kehidupan Yen boleh dibilang sangatlah sederhana. Bahkan Yen sempat menceritakan bahwa saat sekolah sang ayah hanya memberinya sedikit uang saku.

“Ketika masih di sekolah, biasanya uang saku temanku lebih banyak dariku,” jelas Yen, seperti dilansir dari Free Malaysia Today. Yen juga dikenal sangat pintar, ia diterima di Stanford dan Harvard sebelum akhirnya menetap di Hong Kong dan membuat situs online yang menjual barang-barang branded bekas, Guiltless. Karena kesederhanaanya, kehidupan Crazy Rich Asians di dunia nyata yang satu ini memang dianggap paling menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading