Sukses

Lifestyle

3 zodiak paling perhatian dengan teman, keluarga, dan pasangan

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, sejatinya kita akan terus berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia sampai akhir hayatnya. Baik secara verbal maupun non verbal. Salah satu bentuk interaksi kita dengan manusia lain adalah dengan menunjukkan kasih sayang.

Kasih sayang sendiri berbagai macam wujudnya. Seperti dengan perhatian dan kepedulian, misalnya. Terutama pada orang-orang yang kita kasihi. Baik itu keluarga, teman, maupun pasangan. Kamu sendiri termasuk orang yang perhatian dengan mereka atau tidak?

Konon, sifat perhatian dan peduli seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho. Melalui zodiak pula, kita bisa memprediksinya. Seperti penjelasan yang telah dihimpun dari Msn berikut ini. Yuk, simak!

Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling emosional dan sensitif. Mereka cenderung merasakan emosi yang lebih dalam daripada zodiak lainnya. Belas kasih yang besar membuat mereka selalu memperhatikan dan memastikan teman dan keluarga mereka baik-baik saja. Hal itu pula yang membuatnya mudah marah pada orang lain.

Cancer

Serupa dengan Pisces, Cancer juga zodiak yang sangat sensitif. Mereka sangat sensitif dan tidak malu mengekspresikan emosi mereka. Termasuk untuk menunjukkan kasih sayang, perhatian, dan kepedulian pada orang-orang di sekitarnya. Cancer memiliki simpatik ketika menyangkut emosi.

Libra

Orang Libra terkenal karena sangat sensitif terutama menyangkut emosi mereka. Begitu juga tentang keputusan yang diambil oleh Libra. Karena sifatnya tersebut, mereka memiliki perasaan yang halus dengan teman, keluarga, dan pasangannya. Seorang Libra nggak ingin membuat orang-orang yang mereka sayangi kecewa karena ketidakadilan dari dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading