Sukses

Lifestyle

Meski pisah Jennifer Aniston dan Justin Theroux tetap jadi sahabat

Fimela.com, Jakarta Justin Theroux dan Jennifer Aniston telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka, setelah menjalaninya selama dua tahun. Meski telah berpisah, Justin menyebut jika kini ia tetap berhubungan baik dengan mantan istrinya tersebut.

Terkait perpisahannya dengan Jen, Justin mengatakan bahwa pernikahannya yang berakhir pada Februari lalu adalah sebuah hal yang memilukan. Meski begitu ia memastikan jika mereka berpisah dengan cara baik-baik.

 

"Saya harus memilih kata dengan sangat hati-hati - ini semacam perpisahan (dengan cara) yang paling baik, karena tak ada permusuhan," kata Justin seperti dikutip dari laman E!News.

"Sekali lagi, tak ada satupun dari kami yang mati, tak ada satupun dari kami yang ingin saling melempar kapak," ujarnya mejelaskan perpisahan dengan Jen. "Kami cukup saling menghormati, bahwa itu tidak menyakitkan seperti yang seharusnya," tukas Justin.

Lebih lanjut Justin Theroux menyebut jika hubungannya dengan Jennifer Aniston kini seperti sahabat, dan ia bangga atas itu. "Tapi persahabatan itu bergeser dan berubah, kalian tahu, jadi bagian itu adalah sesuatu yang sangat kami banggakan," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandra Bullock Ungkap Kekhawatirannya sebagai Ibu Kepada Jennifer Aniston
Artikel Selanjutnya
Reaksi Angelina Jolie Lihat Pertemuan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston