Sukses

Lifestyle

Polemik Devano Danendra dan Fiersa Besari berujung damai

Fimela.com, Jakarta Devano Danendra mengikuti jejak karier ibundanya, Iis Dahlia untuk melangkah ke dunia tarik suara. Agak sedikit berbeda karena ia lebih memilih untuk berkarya di jalur pop.

Dua lagu yang dirilisnya yakni Menyimpan Rasa dan Ini Aku rupanya mendapat banyak reaksi dari penggemar. Khusus di single kedua, reaksi yang muncul tak hanya positif, tapi juga sejumlah kritikan.

Pasalnya lagu Ini Aku sempat diklaim mirip dengan lagu April yang diciptakan Fiersa Besari. Melalui social media, Fiersa pun menyatakan unek-uneknya yang juga diamini banyak netizen.

Akibatnya polemik ini semakin ramai diperbincangkan di social media. Sampai akhirnya Devano Danendra memutuskan untuk bertemu langsung dengan Fiersa Besari dalam sebuah kesempatan.

Berakhir damai

Dalam postingan terbaru Devano di Instagram, ia menjelaskan kepada fans bahwa permasalahan tersebut sudah clear. Pertemuan berlangsung lancar dengan penjelasan dari pencipta lagu Ini Aku, Pika Iskandar.

 
 
 
View this post on Instagram

Saya kira semuanya sudah selesai dan sudah terklarifikasi dan kita semua sudah damai dan tersenyum kembali. Saya minta maaf sedalam dalam hati sampai jantung saya untuk semua teman teman dan terutama juga bung @fiersabesari , atas kesalah pahaman ini. Dan juga alhamdulillah pencipta lagu “ini aku” @pika_iskandar sudah Mengklarifikasi Semua dan juga mungkin teman teman bisa liat snapgram dari bung @fiersabesari hari ini Jika ingin mengetahui proses prosesnya😂. sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya semoga kejadian ini tidak terulang lagi di sepanjang karir saya. Dan dengan hal yang seperti ini membuat saya sadar bahwa kita harus berhati hati dalam melakukan sesuatu. Saya harap semua mengizinkan saya untuk kembali bernyanyi🙏🏻 case closed. Jangan lupa senyum hari ini:)

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

"Saya kira semuanya sudah selesai dan sudah terklarifikasi dan kita semua sudah damai dan tersenyum kembali. Saya minta maaf sedalam dalam hati sampai jantung saya untuk semua teman teman dan terutama juga bung @fiersabesari , atas kesalah pahaman ini. Dan juga alhamdulillah pencipta lagu “ini aku” @pika_iskandar sudah Mengklarifikasi Semua dan juga mungkin teman teman bisa liat snapgram dari bung @fiersabesari hari ini Jika ingin mengetahui proses prosesnya," tulis Devano Danendra di keterangan video tersebut.

Penjelasan pencipta lagu Ini Aku

Pika Iskandar sebagai penulis lagu Ini Aku mengalami dampak dari ramainya reaksi di social media. Ia pun memberi penjelasan setelah bertemu dengan Fiersa dan memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

"Ini Aku adalah sebuah lagu yang mewakili perjalanan cinta @Devdanendra, lagu ini terinspirasi dari beberapa lagu cinta salah satunya lagu dari kawan saya Fiersa yang berjudul April. Saya sebagai pencipta lagu Ini Aku meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi belakangan ini..Namun di balik ini semua saya bersyukur karna jadi bisa kenal lebih dekat dengan seniman yang hebat @fiersabesari. Terima kasih atas kepedulian teman-teman, dan mohon maaf atas simpang siur yang terjadi," tulisnya.

;
Loading