Sukses

Lifestyle

Cara Selena Gomez nikmati hidup sendiri tanpa kekasih

Fimela.com, Jakarta Sejak putus dengan Justin Bieber untuk kedua kalinya pada awal tahun 2018 lalu, Selena Gomez tak menunjukkan tanda-tanda dirinya sibuk mencari sosok kekasih yang baru. Penyanyi berusia 26 tahun itu, justru terlihat bahagia menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman selebritinya.

Sabtu (22/9) malam, lewat media sosialnya Selena terlihat begitu bahagia menyaksikan pertunjukkan Jennifer Lopez di atas panggung Zappos Theater di Planet Hollywood Resort And Casino.

Di kesempatan tersebut, saat berada di belakang panggung Selena pun berinteraksi dengan banyak selebriti lain seperti Dua Lipa, Becky G, Sofia Vergara, Jessica Alba, dan kekasih JLo, Alex Rodriguez.

Selain bersenang-senang dengan teman selebriti di acara tersebut, kini Selena menjadi lebih sering menyapa para penggemarnya di media sosial. Kemarin (23/9) saat melakukan sesi Instagram Live, Selena menunjukkan kedekatannya dengan Taylor Swift yang dia anggap sudah seperti kakaknya sendiri.

"Aku mencintainya, dia luar biasa. Hari ini aku baru saja berbincang dengannya. Dia benar-benar seperti kakak perempuanku, aku menceritakan semuanya kepadanya," tutur Selena Gomez.

Jalani banyak profesi

Selain menghabiskan banyak waktu bersama rekan-rekan selebriti, Selena terlihat begitu produktif tanpa kekasih. Ia menjalani profesi sebagai produser Netflix, fashion designer untuk brand internasional, juga aktif di sebuah organisasi nonprofit yang bergerak di bidang penghapusan perbudakan.

Di organisasi tersebut Selena menjadi staf magang yang bekerja menggunakan surat elektronik, selama lima hari dalam satu minggu. Demi keamanan, Selena dan pihaknya tak menyebutkan secara pasti posisi yang ditempatinya.

;
Loading