Sukses

Lifestyle

4 alasan single Marion Jola membuatmu So in Love

Fimela.com, Jakarta Jebolan ajang pencarian bakat memiliki tantangan besar untuk meniti karier seusai kompetisi yang memberi banyak exposure. Hal itu yang dihadapi Marion Jola dan beberapa penyanyi alumni Indonesian Idol 2018.

Marion memang bukan grand finalist di ajang menyanyi tersebut. Pun begitu, namanya termasuk salah satu yang paling bersinar dan mencuri perhatian.

Tak perlu berlama-lama, Marion langsung merilis single debut berjudul Jangan yang ia garap bersama Rayi RAN. Lagunya itu mendapat tempat di hati para penikmat musik Indonesia.

Sukses dengan karya pertama, wanita yang dikenal dengan suara husky-nya ini merilis single kedua. Lagu baru ini bertajuk So In Love yang meraih banyak perhatian. Apa yang membuat single kedua Marion Jola ini dicintai fans? Berikut alasannya.

1. Mood yang seksi

Sejak mengikuti kompetisi, Marion Jola dikenal dengan aura bintangnya. Gaya bernyanyi serta pembawaannya yang seksi jadi karakter yang kuat bagi Marion.

Di single So In Love, vibe musik serta karakter seksi Marion menyatu dengan apik. As a result, para penggemar lebih bisa melihat keunikan Marion Jola di lagunya.

2. Produser keren

Jika sebelumnya Marion bekerjasama dengan Rayi, kali ini ia menggandeng 3 musisi muda lainnya. Mereka adalah Lale, Ilman dan Nino selaku produser musik.

Selain Marion, ketiga musisi ini juga telah menggarap sejumlah project lain seperti dengan Armand Maulana, HiVi dan Vidi Aldiano.

3. Lirik yang kekinian

Bahasa campur-campur rupanya tak cuma dianut oleh anak Jaksel. Di lagu tebrarunya, Marion Jola menggunakan dua bahasa yakni bahasa Inggris dan Indonesia.

Selain itu porsinya juga berimbang, dan liriknya tak kalah catchy. Sulit dipungkiri Marion punya kecenderungan menyanyikan lagu berbahasa Inggris dengan baik.

4. Rasa internasional

Berkat So in Love yang seksi banget, banyak netter yang sepakat Marion dan lagu ini punya taste internasional. Mereka berharap solois 18 tahun ini bisa mengikuti sukses Agnez Mo berkiprah di kancah internasional.

So, itulah 4 alasan So in Love Marion Jola layak mendapat banyak cinta dari penikmat musik. Kira-kira bakal sesukses apa karya terbaru ini? Berikan pendapatmu.

;
Loading