Sukses

Lifestyle

Nikmati festival bir terbesar khas Jerman yang greget di Oktoberfest Market

Fimela.com, Jakarta Oktoberfest, festival bir terbesar di dunia selama bulan Oktober 2018 juga digelar untuk pertama kalinya di Bunk Lobby Lounge, Pullman Jakarta Central Park. Membawa ambience kemeriahan perayaan khas negara Jerman, salah satu a must visit bar di Jakarta Barat ini hadir dengan konsep 'Oktoberfest Market'.

Ya, tak perlu jauh-jauh ke Jerman untuk menikmati Oktoberfest secara autentik. Sebab di sini tersedia berbagai jamuan ikonis Jerman yang dihidangkan persis seperti negara asalnya.

Seperti menikmati pretzel langsung dari Bratzelwagen, bratwurst (sosis) yang diletakkan pada wadah ikonis, dan bir khas Jerman Erdinger. Tambah greget karena crew yang menyajikan hidangan berdandan memakai kostum tradisional.

Di negaranya, teman terbaik untuk minum bir di perayaan yang diadakan pertama kali tahun 1810 adalah sosis dan pretzel. Sebab itu, Oktoberfest Market juga menyediakan empat macam hidangan sosis dengan harga mulai dari Rp99.000++.

 

Paket bir dan pretzel

Tersedia juga beragam paket bir dan pretzel hingga free flow bir. Tamu bisa memilih satu dari dua jenis Erdinger bir yaitu Weissbier dan Dunkel yang dikombinasikan dengan satu pretzel mulai dari Rp250.000++.

Paket tersebut memanjakan para penggemar bir sejak 1-31 Oktober 2018. Selain paket di atas, Bunk Lobby Lounge juga dikenal dengan tim mixologistnya yang andal, cocktail yang menarik, dan beragam wine dan spirits.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading