Sukses

Lifestyle

Transit di Singapura? Betah menunggu di First Lounge Qantas

Fimela.com, Jakarta Apa hal yang paling menyebalkan ketika melakukan perjalanan panjang dan harus transit? Ya, menunggu.

Namun, kali ini mungkin sensasi melakukan perjalanan panjang dan transit tidak lagi terasa membosankan dengan dibukanya First Lounge terbaru dari Qantas di Bandara Changi, Singapura. Tidak hanya First Lounge baru, Qantas juga melakukan perluasan Business Lounge-nya.

First Lounge yang mampu melayani 240 orang jika digabungkan dengan Business Lounge yang semakin luas, maka Qantas akan bisa melayani lebih dari 800 orang. Menurut Alan Joyce, CEO Qantas Group, hal ini dilakukan karena adanya peningkatan permintaan untuk perjalanan di kelas premium, sekaligus semakin banyaknya orang yang melakukan transit di lounge Qantas.

"Bagi mereka yang akan melanjutkan perjalanan panjang, lounge menjadi tempat untuk beristirahat, bersantap, melakukan panggilan telepon, maupun mengecek pekerjaan sebelum melanjutkan perjalanan,” ungkap Alan Joyce.

Tidak tanggung-tanggung, Qantas bekerjasama dengan Neil Perry, chef ternama di Australia, David Caon, seorang desainer industri, dan Akin Atelier untuk memberikan atmosfer relaksasi berkualitas bagi para pelanggan yang akan melakukan perjalanan atau sedang transit melalui Singapura. Desain lounge Qantas menekankan unsur keberlanjutan, dengan pilihan bahan-bahan, pencahayaan interior, tata letak, dan produk-produk amenities yang mencerminkan teknik desain lokal maupun internasional terbaik.

2 dari 2 halaman

Fasilitas yang ada di First Lounge Qantas Bandara Changi, Singapura

First Lounge diperkirakan akan beroperasi di penghujung tahun 2019 dengan berbagai fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan yang sedang transit, seperti kamar mandi premium, bar cocktail, serta pengalaman bersantap dengan menu khas Singapura. Lounge Changi ini akan menjadi satu dari lounge Qantas lainnya, selain di Sydney, Melbourne, dan Los Angeles yang memiliki lounge khusus untuk pelanggan First Class.

Berencana melakukan perjalanan ke Singapura atau perjalanan panjang yang memerlukan transit di Singapura? Jangan lupa rasakan sensasi menunggu di lounge Qantas Singapura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi nongkrong asik dengan suasana kafe Singapura di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Traveling dengan pita pink dan kumis demi kumpulkan Rp1 miliar