Sukses

Lifestyle

Sensasi liburan berkeliling destinasi wisata lewat instalasi digital

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun, banyak orang yang sudah merencanakan perjalanan liburan. Baik bersama keluarga ataupun sahabat. Sayangnya, banyak orang yang masih belum bisa merasakan pengalaman liburan sesuai keinginan.

Traveloka mengajak pecinta travel untuk bisa merasakan langsung sensasi liburan dari destinasi wisata impian dan mewujudkan aspirasi dengan aksi yang memanfaatkan produk Traveloka dalam Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018. Berlangsung pada 31 Oktober-4 November 2018 di Gandaria City, Traveloka ingin memperkaya pengalaman banyak orang dengan mengeksplorasi tempat baru.

"Yang kita inginkan semua pengunjung bisa menciptakan momen berharga dengan keluarga dan teman, sehingga mereka juga terinspirasi untuk melakukan suatu aksi. Banyak orang yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru, namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi, serta perencanaan keuangan," ujar Kurnia Rosyada selaku Vice President of Marketing Traveloka.

Mengusung tema 'Actionable Inspirations', Traveloka Travel and Lifestyle Fair menghadirkan beberapa area yang bisa membawa pengunjung ke suatu tempat. Seperti Cinematic Experience akan membawa pengunjung merasakan berbeda dari destinasi impian yang menggunakan instalasi digital.

Ada juga Destination Inspiration Wall yang mengajak pengunjung untuk mencari tahu dan lebih dekat dengan destinasi favorit dengan panel interaktif. Terakhir, ada area 360° Go Beyond Experience yang menggunakan teknologi virtual reality yang membawa pengunjung serasa berada di destinasi wisata impian.

 

Menggabungkan teknologi dan seni

Traveloka menggabungkan teknologi dan seni untuk membawa pengalaman yang lebih menarik bagi pengunjung dalam kegiatan ini. Sehingga lebih mempermudah pengunjung untuk menentukan destinasi liburan.

Selain merasakan beragam pengalaman menarik, Traveloka Travel and Lifestyle Fair 2018 juga menawarkan promo dengan diskon ke lebih dari 200 destinasi domestik maupun internasional. Pengunjung pun bisa menikmati fasilitas Traveloka PayLater dengan diskon khusus. Fitur ini memungkinkan pengunjung untuk melakukan transaksi di Traveloka dengan cara angsuran yang telah ditentukan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Destinasi Wisata di New Zealand Sepanjang Tahun 2020
Artikel Selanjutnya
Mengintip Liburan Seolhyun AOA di Bali