Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Kepribadian perempuan di atas ranjang dari warna bra kesukaannya

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti punya bra dengan warna favorit. Warna ini akan jadi yang paling banyak dimiliki. Perempuan akan merasa nyaman mengenakan pakaian dalam dengan warna yang mereka sukai.

Ternyata penelitian membuktikan bahwa warna bra kesukaan perempuan ini bisa menggambarkan kepribadian mereka di atas ranjang lho. Nah, yuk simak ulasan lengkapnya di sini.

  • Perempuan yang mengenakan bra dan celana dalam yang senada dengan warna kulit mengindikasikan kepribadian yang natural, santai, dan terbuka. Mereka tak suka menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Apalagi menyembunyikan bagian tubuhnya.
  • Jika perempuan suka mengenakan bra merah, mereka adalah pribadi yang bergairah, energik, dan penuh pengendalian. Mereka tidak malu-malu dan tahu betul apa yang diinginkan.
  • Penyuka bra dan celana dalam warna pink adalah pribadi yang romantis, lembut dan penuh kasih sayang. Mereka yang mengenakan warna ini adalah wanita feminim, sensual dan tidak lembut di ranjang.
  • Mereka yang suka bra dan celana dalam warna hitam adalah sosok yang memiliki hasrat penguasa, individualis, namun tetap hangat dan sangat bergairah dalam hubungan.
  • Bra dan celana dalam putih juga sering dipakai para perempuan. Penyuka warna ini adalah pribadi yang ‘innocent’ dan tetap terbuka untuk ditebak. Mereka adalah tipe wanita yang polos dan ingin banyak belajar.

Nah, kira-kira kepribadian seperti apa sih dirimu dilihat dari bra favorit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading