Sukses

Lifestyle

Pria yang setia menunggumu, dia benar-benar serius denganmu

Fimela.com, Jakarta Apa yang membuatmu yakin dan menaruh cinta besar ke suami atau kekasihmu saat ini? Apakah dia pria yang akan memenuhi segala permintaanmu untuk membelikan sesuatu? Apakah dia pria yang setia hanya dengan dirimu saja? Apakah dia yang tak pernah berpaling darimu? Atau, apakah dia pria yang telah setia menunggumu dalam waktu lama, berjuang keras saat mendapatkanmu hingga akhirnya membuatmu luluh?

Perihal cinta, kita tak pernah tahu bagaimana cinta hadir dan akhirnya berlabuh di hati kita. Kita juga tak pernah menduga bagaimana cinta dalam sekejab bisa menjadi benci sementara benci bisa berubah menjadi cinta.

Cinta membuat seseorang berusaha menjadi lebih baik

Baik pria maupun perempuan, ketika keduanya telah jatuh cinta, keduanya akan berusaha melakukan segala yang terbaik buat satu sama lainnya. Perempuan kerap menggunakan perasaan mereka saat jatuh cinta. Sementara pria, umumnya mereka akan jatuh cinta dan melihat segalanya dengan tetap menggunakan logikanya.

Namun sahabat Fimela, perlu kita tahu bahwa pria yang benar-benar jatuh cinta, perasaannya tulus dan kasihnya penuh, ia tak akan segan untuk menunggu perempuan yang dicintainya meski waktu menunggunya tersebut terbilang lama.

Ketika seorang pria telah meluangkan waktunya untuk menunggumu menerimanya, tetap berusaha mendakatimu meski telah ditolak berulang kali dan terus memantaskan diri agar pantas menjadi pendampingmu, itu tandanya bahwa pria tersebut benar-benar serius denganmu. Pria yang setia menunggumu tak boleh diragukan lagi cintanya untukmu.

Pria yang setia menunggu, ia telah mengenalmu dengan baik

Pria yang setia menunggumu, tidak jarang mereka juga akan memantaumu dari kejauhan. Pria ini telah mengenal baik bagaimana dirimu yang sesungguhnya. Pria ini juga tahu bahwa sosokmu lah yang ia cari dan butuhkan selama ini.

Para pria yang setia menunggu cinta sejatinya akhirnya mau melihat dirinya dan menghargai kehadirannya bukan berarti ia pria bodoh. Justru, pria-pria inilah yang menghargai proses juga waktu. Pria ini adalah pria yang tahu betul apa yang terbaik buatnya. Seorang pria tak akan pernah mau menunggu jika sosok yang ia tunggu bukan perempuan yang terbaik baginya. Seorang pria tak akan rela menunggu perempuan yang dicintainya dalam waktu lama jika perempuan yang dicintainya tersebut tidak memiliki sesuatu yang sangat istimewa dalam dirinya.

Jika kekasih atau suamimu saat ini adalah pria yang pernah setia menunggumu dan butuh proses panjang dalam mendapatkanmu, pertahankan ia. Buat ia bahagia dengan caramu, buat ia begitu bangga dan berharga telah memilikimu. Buat ia merasa yakin bahwa sosokmu adalah sosok terbaik buatnya dan tak ada lagi yang lebih untuknya selain dirimu. Cintai dia dengan sebaik-baiknya cinta

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Tips Tentang Bagaimana Membuat Pasangan Lebih Mencintaimu
Artikel Selanjutnya
Jangan Sampai Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Lakukan Beberapa Hal Berikut untuk Mengungkapnya