Sukses

Lifestyle

Suka Banget Pakai Lipstik Warna Merah? Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan menyukai dan membutuhkan lipstik. Lipstik ini bagaikan penyelamat. Tanpa makeup yang lain, asalkan pakai lipstik wajah sudah tampak lebih segar. Nah, tiap perempuan memiliki memiliki warna lipstik kesukaan yang berbeda satu dengan yang lain. Ini karena kebutuhan dan juga selera yang berbeda.

Ternyata, warna lipstik yang paling sering dipakai bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Cari tahu karaktermu dari warna lipstik favorit di sini yuk!

Mayoritas perempuan menyukai lipstik warna merah. Mengenakan lipstik warna ini memiliki banyak keuntungan lho. Lipstik merah sangat sesuai untuk dikenakan dalam berbagai macam kesempatan. Cukup dengan menyapukan lipstik merah pada bibir, makeup minimalis akan langsung terlihat lebih hidup dan penampilan wajah pun akan terlihat lebih segar.

Ternyata, orang yang suka lipstik merah ini adalah pribadi yang percaya diri dan berani. Mereka senang dimanjakan dengan barang mewah. Pecinta warna lipstik merah ini biasanya adalah yang memiliki selera tinggi. Mereka juga tak takut untuk mencoba hal-hal yang menantang.

Nah, apa sih warna lipstik favoritmu Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading