Sukses

Lifestyle

Eksobatika Hadirkan Batik di Grand Indonesia

Ladies tak punya batik layak pakai karena sudah mulai usang atau ingin menambah koleksi ? Sejumlah kegiatan dalam merayakan hari Batik Nasional dihelat di Grand Indonesia Shopping Town, mulai 2 hingga 13 OKtober 2013. Bekerjasama dengan kartu kredit BCA, para pengunjung dapat menikmati pameran dan peragaan busana karya Indonesia, kids activity, tarian, musik nusantara, workshop batik, kejutan eksobatika dan sebagainya yang diadakan di seluruh sudut Grand Indonesia.

Event and promotions manager Grand Indonesia Kantoro Permadi mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan guna mengajak pengunjung terus melestarikan kebudayaan tanah air. " Kehormatan bagi kami menampilkan hasil karya anak bangsa di hari Batik. Makanya berbagai rangkaian acara menarik kami adakan bagi pengunjung," katanya belum lama ini.

Eksobatika hadir di GI. Foto dok : Deni Mulyadi

Bahkan dalam eksibisi dan peragaan busana karya Indonesia, pihaknya menghadirkan Nonita Respati dengan Purana-nya, Iwet Ramadhan yang merilis buku Cerita Cinta Balik,  Danar Hadi, talk show dari Batik Nyonya Indo serta Damn! I Love Indonesia di tiap akhir pekan.

Selain itu kejutan eksobatika juga diberikan pada pengunjung yang mengenakan batik dengan berbelanja minimal 500 ribu rupiah selama 2 sampai 13 Oktober. Sedangkan voucher senilai 100 ribu rupiah diberikan pada pengunjung yang berkesempatan setelah menukarkan struk pembelanjaan di lokasi yang telah ditentukan.

Jadi jika ladies mau cari batik sambil mencari keberuntungan, tak ada salahnya jika menyambangi Eksobatika. (dis)

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading