Sukses

Lifestyle

Mengapa Begitu Sulit Mengatakan 'I Love You'?

Kenapa ya mengutarakan kata cinta kadang begitu sulit. Sudah ada di kepala dan ada di ujung lidah namun keluarnya susah sekali. Mungkin kisah singkat ini bisa menjawab pertanyaan Anda.

***

Suatu hari ada sepasang muda-mudi yang dimabuk cinta. Sudah dua tahun mereka bersama, namun sang pria tak pernah mengatakan cinta. Hari ini adalah hari ulang tahun kekasihnya, dan wanita itu ingin mendengar kata cinta dari kekasihnya.

"Berikan aku kado," pintanya.

"Kau mau apa?" tanya pria itu sambil tersenyum.

"Bilang 'I Love You'. Kau tak pernah bilang padaku seperti itu Sayang," ujar wanita itu manja.

Sang pria tersenyum, ia menggeleng dan mengatakan bahwa ia tidak mau melakukannya. Sang wanita pun mulai merengek, "Kenapa?" Sang pria hendak menjelaskan, namun belum selesai ia bicara, sang wanita mendesaknya, "Aku hanya ingin dengar 3 kata itu, apa susahnya?"

Sang pria pun menghela nafas dan menjawab, "Aku tidak bisa."

Mendengar jawaban tersebut, sang wanita cemberut dan kecewa. Dengan suara setengah menangis ia berkata, "Kalau begitu kau tak mencintaiku," ujarnya.

Keduanya berjalan pulang ke rumah tanpa suara. Sang pria mencoba bicara tapi wanita tersebut tetap tutup mulut. Sesampainya di depan rumah, pria itu menarik tangannya, "Sayang.." Sang wanita kembali merengek, "Kenapa tak mau bilang?"

"Kau benar-benar ingin tahu?" tanya pria itu. Sang wanita mengangguk cepat, "Iya aku mau tahu."

Maka sang pria memeluknya dengan erat. Kemudian ia mencium kening dan pipi kekasihnya. Selanjutnya ia kembali mendekap kekasihnya sambil berbisik lembut, "Karena tiga kata itu tak pernah cukup."

Sang gadis menarik nafas, hatinya luluh dan ia pun memeluk balik kekasihnya dengan erat. Seolah tak ingin kehilangan pria yang sangat mencintainya itu.

***

Ladies, cinta itu bukan karena tidak cinta maka tiga kata tersebut sulit diungkapkan. Namun begitu besar makna cinta sehingga setiap orang punya caranya sendiri untuk mengatakannya. 

(c) searchquotes.com

Ada yang bisa mengutarakannya dengan kata-kata manis, namun butuh berpikir keras untuk bisa menemukan ungkapan yang tepat. Ada yang memilih melakukan aksi nyata, yang bisa dilihat oleh mata dan terasa hangat di lubuk hati Anda. 

Semoga sepotong cerita pendek ini bisa menginspirasi kehidupan cinta Anda. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading