Sukses

Lifestyle

Binatang Ini Selalu Tersenyum Dan Bahagia

Jika selama ini Anda berpikir hanya kucing dengan bulu-bulunya yang halus sebagai satu-satunya hewan yang lucu, sebaiknya Anda lihat dulu binatang satu ini. Dia tidak menggigit dan hanya tersenyum ketika Anda melihatnya. Binatang ini disebut-sebut sebagai binatang paling bahagia di dunia karena wajahnya seolah-olah selalu tersenyum. Wah pasti lucu ya kalau melihat binatang yang selalu tersenyum.

Dilansir dari huffingtonpost.com, binatang ini disebut Quokka dan merupakan binatang asli dari Australia. Binatang mamalia ini pertama kali ditemukan oleh orang Eropa dan mengiranya sebagai seekor tikus. Marinir Belanda Samuel Volckertzoon mendarat di sebuah pulau yang kemudian disebutnya Rottnest Island pada tahun 1658 dan melihat binatang ini yang pertama kalinya disebut sebagai tikus pengerat.

Binatang ini termasuk dalam keluarga marsupial dan yang hampir mirip dengan salah satu tokoh kartun Disney. Quokka berasal dari daerah kecil di barat daya Australia. Begitu banyaknya binatang buas di daratan Australia, Quokka menjadi binatang yang sangat ramah dan tidak mengancam keselamatan manusia. Kini Quokka menjadi salah satu binatang langka dan dilindungi. Jumlah Quokka belakangan ini menurun karena diburu oleh rubah yang menemukan jalan ke Australia.

Jika Anda melihat binatang ini, dijamin senyum dan perasaan gemas akan menghinggapi Anda. Quokka selalu menampakkan senyum yang tulus di wajahnya. Penasaran seperti apa senyuman maut binatang ini? Intip di galeri berikut ini ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading