Sukses

Lifestyle

Si Aries Seksi Penuh Kontroversi

Artis ini bernama lengkap Princess Cinta Penelope. Ia lahir di Jakarta, pada tanggal 15 April 1984. Si cantik ini berbintang Aries. Namanya dikenal sejak melejitnya lagu Keong Racun di Indonesia pada tahun 2010. Berdua dengan rekannya Putri Lana keduanya menapaki dunia entertainment.

Dia pernah menikah dengan I Dewa Made Mahardika Putra. Setelah bercerai dengan I Dewa Made Mahardika Putra, Cinta dikabarkan telah menikah dengan Mustafa Debu. Pernikahan siri yang berlangsung di dalam mobil tersebut terjadi pada November 2011 dan berakhir pada Januari 2012. Bersamaan dengan berakhirnya hubungan pernikahan antara Cinta dan Mustafa, Mustafa juga memberhentikan Cinta sebagai manajer. Namun saat ini Cinta telah  menemukan pendamping hidupnya dan menikah dengan Donny Hermawan.

Pahit manis sudah pernah dirasakan oleh Cinta. Melakoni pekerjaan sebagai seorang pembantu rumah tangga (PRT), adalah pilihan hidup Cinta yang harus ditempuhnya ketika ia harus meninggalkan rumah kedua orangtuanya. Kepedihan demi kepedihan kian dirasakan Cinta, manakala sang majikan tidak memberinya uang gaji selama 8 bulan. Karena perjuangan dan cita-cita Cinta yang ulet dan gigih untuk meraih sukses di blantika musik Indonesia, akhirnya menghantarkannya menjadi salah satu publik figur yang patut diperhitungkan di Indonesia. Kesuksesan Cinta mengepakkan sayapnya di dunia hiburan, tidak diraihnya dengan mudah, karena Cinta harus menuai cibiran orang-orang di sekelilingnya.

Simak peruntungan Aries terbaru di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading