Sukses

Lifestyle

Racikan Cokelat Belgia Asal Jogja, Cokelat Monggo Hadir Di Jakarta

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, cokelat menjadi makanan yang wajib dinikmati saat santai ataupun kumpul bersama teman. Banyak sekali yang menyukai cokelat, selain sehat juga dapat menghilangkan stres setelah memakannya. Sayangnya, mendapatkan cokelat yang sehat dengan cita rasa premium masih belum banyak di Indonesia.

Ada salah satu produk cokelat yang memiliki rasa istimewa, yaitu cokelat 'Monggo' yang merupakan cokelat asli Indonesia namun dengan cita rasa yang sudah diakui oleh pecinta cokelat di mancanegara. Kini cokelat Monggo tidak hanya dijual di Jogja lho, tetapi sudah ada di Jakarta, khususnya di Kemang, Jakarta Selatan.

"Setelah berhasil memasuki pasar retail di Jakarta, kami berpikir sudah saatnya kami membuka gerai sendiri yang menyediakan secara lengkap varian coklat 'Monggo'. Kami ingin pelanggan lebih mudah mendapatkan varian cokelat favorit mereka," papar Thierry Detournay selaku Pemilik coklat Monggo, saat ditemui pada acara grand opening gerai coklatĀ  Monggo Jakarta Senin 15 Desember 2014 lalu.

Varian Cokelat Monggo 40 gr Bars/ Copyright by Chocolatemonggo.com

Kini, lanjut Thierry, para pecinta cokelat sejati tidak sulit untuk mendapatkan produk cokelat dengan kadar kakao tinggi dan menggunakan cocoa butter. Cokelat Monggo telah hadir sebagai jawaban atas produk yang berkualitas. Dengan hadirnya gerai tersebut di Jakarta, cokelat Monggo ingin membagi pengetahuan mengenai cokelat yang berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi kesehatan.

Saat ini ada puluhan varian rasa coklat Monggo, mulai dari rasa original, mangga, cabai, hingga rendang yang merupakan varian rasa terbaru cokelat Monggo. Cokelat Monggo merupakan dark coklat yang pasti menyehatkan

Varian cokelat Monggo original, cabai, kapulaga, dark cokelat/ Copyright by Chocolatemonggo.com

"Kehadiran toko cokelat Monggo di Jakarta ini merupakan wujud komitmen manajemen cokelat Monggo untuk memberikan kesempatan warga Jakarta untuk menikmati cokelat Monggo secara mudah dengan harga yang terjangkau," tutupnya.

Jakarta sebagai ibukota Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk pengembangan cokelat Monggo. Sebelum membuka toko cokelat Monggo di Jakarta, cokelat Monggo sebenarnya sudah beredar di Jakarta melalui penjualan retail di pasar modern.

Kemasan cokelat Monggo 80 gr bars/ copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies, penasaran dengan varian rasa cokelat Monggo yang berkualitas dan menyehatkan? Datang saja ke Kemang 1 no.72 Jakarta Selatan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading