Sukses

Lifestyle

10 Film Dunia Siap Rilis Januari 2015 (Bagian 2)

Setelah beberapa waktu lalu, Vemale.com telah menyajikan lima judul film dunia yang segera rilis bulan ini, maka Vemale.com lanjutkan lagi menyuguhkan lima film lainnya. Masih sama dengan artikel sebelumnya,10 Film Dunia Siap Rilis Januari 2015 (Bagian 1), beberapa film berikut berasal dari berbagai macam genre. Ada drama, komedi, thriller, action, bahkan horor.

Indonesia merupakan salah satu gudangnya pecinta film dunia. Membuat bioskop-bioskop terkemuka tidak pernah sepi dengan antrian para pecinta film yang ingin melihat aktor kesayangannya memainkan peran di film terbarunya. Masih dilansir dari Ibtimes.com, berikut lima judul film yang segera rilis bulan ini.

(vem/nip)

Blackhat (16 Januari)

Aktor kawakan Chris Hemsworth pemeran film sebelumnya, "Thor" dan "The Avengers" menunjukkan bakat aktingnya lagi. Dia memerankan antagonis sebagai penjahat yang baru keluar dari penjara untuk membantu pihak berwenang melacak hacker internasional yang menargetkan pasar keuangan .

Film action yang disutradarai oleh Michael Mann (Miami Vice dan Collateral) ini, juga dibintangi Viola Davis pemeran film How to Get Away With Murder dan William Mapother aktor pemeran film The Mentalist.

Still Alice (16 Januari)

Aktris dunia Julianne Moore telah mendapatkan 'dengungan' Oscar untuk penampilannya sebagai ibu dari tiga anak, dia menderita penyakit Alzheimer. Film ini mengikuti Dr. Alice Howland yang diperankan Moore, seorang profesor linguistik, yang mencoba untuk mengatur keluarganya di saat menderita penyakit tersebut.

Terdapat pemain lain yang tak kalah kemampuan aktingnya menjadi tiga anak Moore yang telah dewasa, yaitu Kristen Stewart, Kate Bosworth dan Hunter Parrish. Sedangkan, Alec Baldwin memerankan sebagai suami profesor itu. Film ini diadopsi berdasarkan novel karya Lisa Genova dengan judul yang sama.

Spare Parts (16 Januari)

Film ini berdasarkan kisah nyata yang di bintangi oleh George Lopez sebagai guru yang membantu empat siswa SMA Hispanik (SMA Meksiko-Amerika dari Phoenix) bersaing di kompetisi robotika (Kompetisi Nasional Underwater Robotika) yang diadakan oleh MIT (Universitas terkemuka di Amerika Serikat)

Film ini diperankan juga oleh Marisa Tomei dan Jamie Lee Curtis, menariknya pasangan aktor yang telah menikah, Alexa dan Carlos Pena, Jr. juga ikut menyumbangkan kemampuan akting terbaiknya di film ini. Film produksi Pantelion Films ini, kemungkinan tayang di Indonesia di tahun yang sama.

The Boy Next Door (23 Januari)

Lagi-lagi aktris multi talenta, Jennifer Lopez, kembali memamerkan kemampuan aktingnya dalam film terbarunya ini. Dalam thriller film ini diceritakan bahwa Jennifer Lopez memerankan sebagai Claire Peterson seorang ibu yang baru bercerai dan memiliki hubungan khusus dengan tetangga barunya yang masih muda, Noah Sandborn diperankan oleh Ryan Guzman yang dikenal masih labil.

Hubungan keduanya merupakan obsesi yang berbahaya bagi Noah setelah hal-hal yang dilakukannya. Trailer film ini menunjukkan psikologis pemeran yang mengeksplorasi daya tarik terlarang sampai terlalu jauh. Karena, hanya untuk mengetahui dia memiliki masa lalu yang kelam. Kristin Chenoweth dan John Corbett juga bergabung dalam film ini.

Mortdecal (23 Januari)

Setelah Jennifer Lopez memainkan peran dalam The Boy Next Door-nya, lanjut aktor yang terkenal dengan ketampanannya ini, Johnny Depp, kembali memerankan sebagai Charlie Mortdecai, seorang pedagang bisnis bidang seni Inggris yang sedang berada dalam ambang kebangkrutan.

Film bergenre aksi-komedi ini merupakan adaptasi dari beberapa novel karya Kyril Bonfiglioli. Charlie diminta untuk menemukan lukisan yang berkaitan dengan rekening bank yang penuh dengan emas Nazi di masa silam. Ewan McGregor, istri Mortdecai diperankan oleh Gwyneth Paltrow. Film ini didukung oleh beberapa peran pendukung seperti Olivia Munn dan Paul Bettany.

Lalu, bagaimana kelanjutan dari beberapa film di atas? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda nanti. Selamat menikmati awal tahun dengan suguhan film dunia yang kaya akan cerita dan pesan moral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading