Sukses

Lifestyle

Duh, Polisi Dubai Menangkap Pengemis Kaya Yang Tinggal di Hotel Bintang 5

Perlu kita tahu, tidak selamanya seseorang yang bekerja menjadi peminta-minta atau pengemis adalah seseorang yang sejatinya sangat miskin. Tidak jarang, mereka justru adalah orang-orang kaya yang mendapatkan uang lebih banyak setiap harinya dari orang-orang yang bekerja di kantor atau lainnya.

Mengingat banyaknya pengemis yang berkeliaran dan cukup mengganggu ketertiban umum, sejak tanggal 7 juni 2015 polisi di Dubai, UEA, tengah gencar merazia para pengemis dan memberikan pembinaan kepada mereka. Namun tak disangka, dilansir dari laman emirates247.com, baru-baru ini polisi di Dubai telah menangkap seorang pengemis wanita yang sejatinya adalah orang kaya.

Lebih mencengangkan, wanita yang tidak disebutkan namanya karena privasi ini bahkan tinggal di hotel bintang 5 di Dubai bersama anak-anaknya. Kolonel Mohammed Rashid Al Muhairi, Seorang Direktur Keamanan Pariwisata dan CID Dubai mengatakan bahwa sejak 7 juni, setidaknya kepolisian di sana telah merazia sedikitnya 70 pengemis.

Pengemis wanita banyak yang melakukan aksinya di depan tempat ibadah ataupun pusat perbelanjaan di Dubai | Photo: Copyright emirates247.com

Salah satu pengemis bahkan datang dari negara tetangga. Pengemis tersebut adalah pengemis wanita kaya yang tinggal di hotel bintang 5 selama ia di Dubai. Letnan Kolonel Ali Salem, seorang polisi Dubai mengatakan bahwa wanita tersebut masuk ke Dubai menggunakan Visa Bisnis.

Wanita tersebut diketahui sering kali mengemis di depan masjid dan pusat perbelanjaan di Dubai. Saat mengemis, ia mengenakan pakaian yang lusuh dan memprihatinkan. Namun, ketika ia pulang mengemis, ia akan memakai pakaian yang layak dan umum digunakan orang-orang kaya di sana.

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan di hotel ia tinggal, polisi menemukan keempat anak tersebut yang diketahui berusia antara 9 hingga 3 tahun. Kepada polisi wanita tersebut memohon agar dirinya tidak ditangkap, ia juga memohon bahwa mengemis dilakukannya untuk biaya hidup sehari-hari dan biaya pengobatan sang suami.

Semoga diberikan yang terbaik untuk wanita ini beserta anak-anak juga keluarganya ya. Semoga pula ia mendapatkan pekerjaan yang lebih layak dari pekerjaannya sekarang. Untuk kita semua, sangat baik ketika kita mau bersedekah dengan orang yang kurang mampu.

So Ladies, pastikan untuk bersedekah pada orang yang benar-benar kurang mampu dan membutuhkan sedekah kita ya. Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Tuhan selalu.

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Peter Pan Dari Korea, Pria 26 Tahun Tapi Wajahnya Seperti Anak Kecil
Artikel Selanjutnya
Karena Mabuk, Pria Ini Makan Adonan Semen Yang Dikira Pasta Wijen