Sukses

Lifestyle

Dicampakkan Tunangan Seminggu Sebelum Pernikahan, Quinn Ajak Tunawisma Makan di Tempat Resepsi

Jauh-jauh hari sebelum hari bahagia itu datang, tempat diadakannya resepsi pernikahan dan katering serta segala keperluannya pasti sudah lebih dulu dipesan. Namun apa jadinya jika pernikahan terpaksa harus dibatalkan tak sampai seminggu sebelum hari H? Hal ini dialami oleh Quinn Duane yang dikisahkan dalam Womanshealthmag.com. Kurang dari seminggu sebelum pesta pernikahan digelar, tunangannya membatalkan pernikahan dengan alasan yang tidak mereka ungkapkan.

Lalu bagaimana dengan gedung dan katering yang sudah terlanjur dipesan? Quinn dan keluarganya sudah terlanjur memberikan deposit dengan jumlah yang tak sedikit, Ladies, tepatnya lebih dari 480 juta rupiah. Dan tentu saja sudah terlalu terlambat untuk membatalkan itu semua. Biaya itu meliputi pemesanan gedung dan makanan untuk 120 tamu.

Tak mau ambil pusing dan membesar-besarkan masalah, Quinn dan keluarganya memutuskan untuk menjadikan itu semua sebagai sarana untuk berbuat kebaikan. Mereka memanfaatkannya untuk memberi makan para tuna wisma. "Saat aku mengetahui bahwa tempat itu batal digunakan untuk pernikahan, aku hanya berpikir bahwa pasti ada cara terbaik yang dapat kami lakukan dengannya," kata Kari Duane, ibu Quinn.

Mereka pun mengundang tuna wisma dari seluruh kota. Orang-orang itu terdiri dari berbagai kelompok, baik yang sendirian, keluarga, kakek nenek, hingga bayi, dan semuanya menikmati sajian berkelas bintang 4.

copyright Womanshealthmag.com/KRCA

Sayangnya, Quinn yang masih terluka dan patah hati akibat batalnya pernikahan tidak bisa menghadiri acara tersebut. Ia memilih untuk tinggal di rumah dan ditemani oleh sahabat-sahabatnya. Namun kedua orang tuanya dengan ramah menyambut para tamu itu, Ladies. "Aku merasa sangat sakit hati atas apa yang terjadi pada Quinn. Tapi aku yakin hal ini juga akan membawa kebaikan untuknya," kata Kari.

Masih ada yang tersisa ternyata, Ladies. Ternyata, deposit yang sudah dibayarkan itu termasuk biaya bulan madu ke Belize. Akhirnya Quinn dan Kari ibunya pun berangkat ke sana untuk berlibur.

Dear Quinn, kami turut sedih. Semoga hati Quinn berangsur-angsur pulih dan kembali bisa menjalani hari-harinya dengan baik ya, Ladies. Dan, setidaknya semua biaya yang dikeluarkan masih bisa dimanfaatkan dan tidak terbuang sia-sia...

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading