Sukses

Lifestyle

Puteri Indonesia 2016 Diraih Oleh Perwakilan Sulawesi Utara

Ajang bergengsi Puteri Indonesia telah memasuki malam Grand Final pada Jumat 19 Februari 2016 di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. Hadir pula Miss International 2016, Edymar Martinez Blanco, untuk memberikan dukungan kepada para finalis.

Terlihat suasana yang bersemangat memberikan dukungan dari masing-masing para finalis yang mewakili daerahnya. Memasuki 10 besar Puteri dari Banten, Aceh, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, DKI 2, Lampung, Sumatera Utara, Bali, DKI 1 dan Sumatera Selatan. Kemudian, diseleksi kembali menjadi 5 besar, berdasarkan jawaban tepat dari para finalis Puteri Indonesia yang pertanyaannya dari masyarakat melalui twitter. Ke 5 besar tersebut ialah Sulawesi Utara, DKI 1, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Lampung.

Foto: copyright vemale.com

Dan saat-saat yang ditunggu-tunggu pemilihan dari 3 besar Puteri Indonesia yang akan terpilih ialah Sulawesi Utara, Sumatera Barat dan Lampung. Yang mendapatkan gelar sebagai Puteri Indonesia 2016 ialah Finalis perwakilan Sulawesi Utara, Kezia Roslin Cikita Warouw, ia akan menggantikan Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri. Sementara dari Lampung (Felicia) menjadi juara dua dan dari Sumatera Barat (Intan Altrino) mendapatkan juara ketiga.

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kezia karena ia telah berhasil mengalahkan 38 kontestan dari 33 provinsi di seluruh Indonesia. Kezia sangat cantik dan anggun dalam balutan gaun karya Anne Avantie.

"Puji Tuhan, saya sangat senang sekali. Dari 38 wanita luar biasa di sini, saya dipercayakan oleh Tuhan untuk mendapatkan gelar ini," tutup Kezia.

Kezia akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan tingkat dunia Miss Universe 2016 yang akan datang. Selamat untuk Kezia Roslin Cikita Warouw semoga dapat membawa nama Indonesia di kancah internasional.

(vem/yun/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading