Sukses

Lifestyle

Suami Bantu Istri Beli Make Up, Fotonya Viral!

Cinta sejati itu tak akan lekang dimakan waktu. Bahkan bisa makin kuat dan mengagumkan seiring perjalanan waktu. Saat sudah tua atau lanjut usia, kita masih akan tetap bisa bahagia bersama pasangan kita asalkan cinta sejati itu terus dijaga.

Sebuah foto baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir dari huffingtonpost.com, foto yang diunggah di halaman Facebook Love What Matters itu sudah mendapat lebih dari 1 juta likes dan sudah di-share lebih dari 490 ribu kali. Sebenarnya foto itu sederhana saja, tapi entah kenapa saat melihatnya kita bisa merasakan sebuah kedalaman dan kehangatan cinta di dalamnya.

Foto: copyright facebook.com/lovewhatreallymatters

"Sang suami sedang membantu istrinya memilih make-upyang sesuai dengan warna kulitnya. Si istri bingung memilih mana yang cocok dan suaminya benar-benar membantunya. Dia sempat "galau", panik bingung memilih mana yang pas. Suaminya menenangkannya, membantunya menemukan warna yang diinginkan dan mengecup keningnya. Sungguh cara yang sebenarnya sederhana untuk membuktikan betapa besarnya cintanya untuk sang istri. Foto ini jadi pengingat sempurna bahwa meski tubuh kita menua tapi cinta tak pernah memudar."

Foto tersebut diunggah pertama kali oleh Hannah Nicole Kent. Dalam waktu singkat foto itu langsung viral dan mencuri perhatian ribuan bahkan jutaan netizen.

“Love need not speak volumes. It need not demand proof. It never has a happy ending - simply because it doesn't end as long as love is pure and true.”

― Amit Abraham

Foto sepasang suami istri itu memang sederhana. Tapi memiliki makna yang dalam, tentang ketulusan cinta dan bukti bahwa cinta sejati itu bisa tetap terjaga meski tubuh tak lagi muda. What a sweet and lovely couple!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading