Sukses

Lifestyle

Jalani Puasa, Ini Harapan Shahrukh Khan Di Bulan Ramadan

Bulan yang penuh berkah sudah tiba. Tak terasa sudah beberapa hari para umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/6), bintang Bollywood idola banyak wanita yakni Shahrukh Khan juga termasuk salah satu umat Islam yang menjalankan ibadah ini. Lewat akun twitternya, Shahrukh pun memanjatkan sebuah doa khusus untuk semua orang.

SRK berdoa agar semua yang menjalani ibadah puasa bisa mendapatkan kedamaian. Ia juga berharap agar puasa di bulan suci ini bisa membawa kebahagiaan untuk semua.

"Selamat menjalani ibadah puasa Ramadan Mubarak untuk kalian semua. Semoga kalian mendapatkan kedamaian, kebahagiaan dan juga perasaan memiliki," ujar Shahrukh Khan.

Lahir sebagai Muslim, SRK selalu menjalani ibadah puasa Ramadan setiap tahunnya. Meskipun mengaku bahwa ia bukanlah seorang Muslim yang taat dan keluarganya pun tak pernah memaksanya untuk sholat namun bintang Bollywood ini tetap teguh menganut agama Islam sampai kini.

Meskipun ia memperistri seorang wanita beragama Hindu, namun SRK tak pernah bermasalah dengan ibadahnya. Sudah bertahun-tahun keduanya saling menghormati agama masing-masing.

Para netizen pun berlomba-lomba menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa untuk Shahrukh Khan. Di tahun ini SRK harus menjalani ibadah puasa dengan sibuk syuting program terbarunya. Well, good luck Shahrukh Khan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading