Sukses

Lifestyle

Meskipun Sederhana Perhatian Ini Akan Membuat Hatinya Meleleh

Banyak yang menganggap pria itu memiliki hati yang dingin dan cuek. Oups, tunggu dulu meskipun terlihat cuek pria juga gemar mendapat perhatian apalagi dari wanita yang disukai. Jadi saat kamu menyukai seseorang, tidak ada salahnya kamu memberikan perhatian kepada gebetanmu. Yang penting kamu tulus, maka jangan kaget saat hatimu lumer dan meleleh karena perhatianmu.

Nah, berikut adalah perhatian yang akan membuat para pria lumer. Yuk, contek caranya di bawah ini:

    Menyapa di Pagi Hari

    Sapaan kamu di pagi hari baginya adalah mood booster. Sepanjang hari dia akan semangat. Ucapan selamat pagi yang kamu ucapkan via SMS atau aplikasi chatting, akan membuatnya semangat sepanjang hari.

    Jangan Lupa Terima Kasih

    Meskipun terkesan sepele, ucapan terima kasih akan membuatnya merasa dihargai. Ucapkan terima kasih atas bantuannya sekecil apa pun. Seperti saat dia mengingatkan kamu untuk makan siang atau mengantar kamu pulang. Ucapan terima kasih tidak akan terasa berat jika kamu tulus mengucapkannya.

    Selalu Ada

    Bukan berarti kamu selalu menemaninya selama 24 jam, karena hal tersebut mustahil dapat kamu lakukan. Buktikan bahwa kamu adalah pasangan yang dapat diandalkan. Siapkan telinga saat dia butuh didengarkan. Perhatian kecil ini akan membuatnya semakin luluh kepadamu.

    Wefie Bersama Pasangan

    Meskipun pria sering mengatakan malas untuk foto bersama, pria sebenarnya sangat semangat untuk mengabadikan momen bersama kamu. Jadi alih-alih menunggu dia mengajak duluan, minta dia untuk berfoto bersama. Jadi jangan kaget saat ternyata dia lebih bersemangat daripada kamu.

    Menemani Dia Menikmati Hobinya

    Sering kesal saat dia lebih memilih main game atau menonton pertandingan bola? Hmm, daripada ngambek dan marah, cobalah untuk menemaninya. Jika perlu minta dia untuk mengajarimu bermain game favoritenya. Kencan bersamanya tidak harus pergi ke tempat makan favorite kan? Menemani dia bermain game bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Bagaimana Ladies? Berani mencoba. Jangan selalu menuntut pasangan kamu untuk memahami kamu, tapi belajar memahaminya juga sama pentingnya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading