Sukses

Lifestyle

Hingga Nanti, Lagu Romantisme Cinta yang Tulus & Penuh Keikhlasan

Setiap perempuan pasti ingin punya pasangan yang care, penyayang dan selalu melimpahi kita dengan cinta yang tidak ada habisnya. Plus.. perempuan biasanya berharap punya pasangan yang romantis. Nggak salah sih, karena memang begitulah perempuan. Bicara soal romantis, lagu bisa menjadi media untuk menumbuhkan romantisme antara kamu dan pasangan. Salah satunya lagi ini nih, kamu pasti suka.

Andien dan Vidi di video klip lagu Hingga Nanti | Photo: Copyright Youtube.com/Vidi Aldiano

Pada bulan Agustus lalu, penyanyi bersuara merdu dan melelehkan hati, Vidi Aldiano serta Andien telah meluncurkan duet lagu romantis mereka berjudul Hingga Nanti. Lagu ini mengisahkan bagaimana seseorang yang tidak menyesal telah memiliki sang kekasih di hidupnya dan menempatkannya di hati yang paling dalam. Lagu ini juga menegaskan bahwa cinta yang tulus serta ikhlas adalah wujud cinta yang akan diberikan selamanya.

Hingga nanti lemah langkahku

Hingga nanti putih rambutku

Hingga ku kau lupa selalu

Hanyalah cinta kita yang kan ku ingat selalu

Ku sisipkan kata minta dalam doa

Hadirmu kan tetap ada

Tak akan ku sesali

Dirimu hadir dan menjadi

Detak di jantungku

Itulah sepenggal lirik  lagu yang sangat romantis tersebut. Tak hanya isi lagunya yang begitu romantis, video klip mengenai lagu Hingga Nanti ini juga sangat romantis, bikin baper dan bikin hati meleleh siapa saja yang melihatnya. Seperti apa bentuk keromantisan tersebut? Bisa kamu lihat video klipnya di bawah ini.

Video : Copyright Youtube.com/Vidi Aldiano

Melihat video klip dari lagu Hingga Nanti dan memaknai lirik di tiap baris liriknya, kita semua pasti ingin mendapatkan pasangan yang memberikan cinta tulus serta ikhlas selama-lamanya. Apapun dan bagaimanapun kondisi serta kekurangan pasangan, diharapkan bahwa kita semua bisa selalu memandang kelebihannya dan menempatkannya di hati terdalam.

Andien yang begitu cantik di video klip lagu Hingga Nanti | Photo: Copyright Youtube.com/Vidi Aldiano

Sama seperti isi lagu Hingga Nanti, kita sebaiknya juga tak pernah menyesal telah menerima kehadiran pasangan di hidup kita. Karena pada dasarnya, tak ada yang lebih romantis dari cinta yang tulus dan penuh keikhlasan.

(vem/mim)
Loading