Sukses

Lifestyle

Pria Iran Ini Ditangkap Gara-Gara Mirip Pemain Bola Lionel Messi

Terkadang di dunia ini kamu akan bertemu dengan orang yang mirip sekali dengan wajahmu atau orang salah mengenaimu dengan orang lain. Tidak berbeda dengan yang dialami pria 25 tahun asal Iran bernama Reza Parastesh berikut ini. Secara tidak sengaja wajahnya mirip dengan pemain bola asal Argentina, Lionel Messi, dan ternyata hal ini menimbulkan masalah hukum buatnya.

Pertama kali dia dibilang mirip Lionel Messi ketika beberapa bulan yang lalu ia sengaja memotong rambut dan jenggotnya agar rapi. Banyak orang mulai memperhatikan penampilannya dan beberapa orang bahkan salah mengira bahwa ia pemain sepak bola tersebut.

copyright by boredpanda.com

Melihat banyak orang mengira ia Lionel Messi, ia mencoba berpenampilan lebih mirip lagi. Lengkap dengan jersey FC Barcelona bernomor punggung 10, Reza seakan berubah jadi Lionel Messi sungguhan. Perbedaannya juga sangat kecil jika dilihat sekilas. Ia mengendarai mobil di tempat umum dan langsung jadi pusat perhatian.

copyright by boredpanda.com

Banyak orang mendekat, mengerubungi dan mencoba berfoto bersama. Dan karena keramaian yang dibuatnya inilah para polisi berdatangan untuk menangkapnya. Ia dibawa ke kantor polisi tidak lama setelah keributan yang dibuatnya.

copyright by boredpanda.com

Untungnya, Lionel Messi tiruan ini segera dibebaskan. Ia bahkan mendapat tawaran wawancara dan kontrak agensi model karena insiden tersebut. Wah, punya wajah mirip orang terkenal bisa begitu ya dampaknya?

(vem/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Bersepeda Sejauh 3000 Km, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
Berawal dari Foto Candid, Gadis Cantik & Fotografer Ini Berjodoh