Sukses

Lifestyle

Ramadan, Dewi Sandra Berdoa Agar Nanti Meninggal Khusnul Khotimah

Di bulan Ramadan kali ini Dewi Sandra memang tak mengambil banyak job karena ingin lebih khusyuk beribadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (10/6), berkurangnya waktu syuting membuat Dewi bisa melaksanakan ibadah yang sempat luput ia laksanakan tahun lalu. Dewi akhirnya bisa menjalankan salat tarawih berjamaah.

"Yang pasti aku nggak syuting, lebih santai. Fokusin dengan kegiatan-kegiatan aku, gak harus hafalin atau apa. Alhamdulillah tarawihnya dapat, nggak di tengah-tengah malam. Biasanya kalau syuting kita selesai jam 12 jadi tarawihnya sendiri di rumah jam 1 - jam 2, itu berat banget," ujar Dewi Sandra.

Dewi memang punya alasan yang sangat kuat mengapa ia menolak banyak job di bulan Ramadan ini. Ia tak ingin terlalu mengejar duniawi, lagi pula belum tentu bisa bertemu Ramadan tahun depan, karenanya ia ingin lebih khusyuk beribadah.

"Iya, Alhamdulillah aku bertambah tua, kita harus jujur. Kalau aku mau kejar job dari 11 bulan dan di bulan yang satu ini harus kejar lagi sayang banget," tuturnya.

"Umur, waktu, belum tentu tahun depan saya ketemu lagi Ramadan, belum tentu saya sesehat ini dan melakukan kegiatan kayak gini. Jangan sampai aku menyesal ketika semuanya terlambat," imbuhnya.

Di tahun ini pun Dewi Sandra memanjatkan sebuah doa khusus. Di bulan Ramadan ini Dewi berani meminta agar ia meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

"Yes ada. Tahun ini akhirnya saya mulai berani berdoa untuk meninggal khusnul khotimah. Kembali lagi ke I think it's umur, terus kota banyak melihat teman- kita yang mulai sakit, ada yang dirawat, ada yang memang meninggal di usia muda. Akhirnya kan kita jadi introspeksi diri sendiri lagi bahwa memang kehidupan itu enggak selama-lamanya kok. Semua kita manusia itu pasti akan meninggal, dan sekarang aku sudah di fase cara meninggal gue ini mau seperti apa, mau dalam kondisi seperti apa. Jadi doa aku khusus tahun ini ya itu. Inshallah khusnul khotimah, amin," pungkasnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading