Sukses

Lifestyle

Ingat Frederik Kuda Paling Tampan di Dunia? Kini Ia Semakin Mempesona

Pertengahan bulan Mei tahun lalu, seekor kuda dengan bulu warna hitam legam dan tubuh atletis bernama Frederik dikatakan sebagai kuda paling tampan di dunia. Ia adalah kuda jantan yang berasal dari negeri Paman Sam yakni Amerika Serikat.

Banyak yang mengatakan jika Frederik adalah kuda paling tampan di dunia. Frederik yang merupakan kuda milik seseorang bernama Stacy Nazario pemilik peternakan Pinnacle Friesians yang ada di Pegunungan Ozark ini kini telah berusia 16 tahun. Di usianya yang terbilang sudah matang ini, ia pun kini tampak semakin mempesona, tampan, gagah dan menakjubkan.

Frederik adalah kuda paling tampan/Copyright odditycentral.com/Frederick the Great/Facebook

Setelah satu tahun nyaris tiada kabar, Frederik kini tampil lebih mengagumkan. Dikutip dari laman odditycentral.com, jika tahun lalu akun facebook pribadi yang dibuat sang tuan untuknya telah diikuti oleh sedikitnya 40 ribu netizen. Kini pengikutnya di facebook telah berjumlah dua kali lipat yakni sekitar 80 ribu netizen.

Usia Frederik kini telah 16 tahun/Copyright odditycentral.com/Frederick the Great/Facebook

Saat ini sendiri, Frederik telah resmi diakui sebagai kuda paling tampan di dunia. Nazario mengungkapkan jika Frederik adalah kuda yang lahir di Arkansas. Saat usianya 6 tahun, Nazario pun membeli dan membawanya ke Ozark. Wanita ini melihat ada yang menarik dari sosok Frederik. Dan benar, Frederik memang kuda yang menarik. Ia tumbuh dan berkembang menjadi kuda yang sangat gagah, tampan, mempesona dan lembut.

Kepada The Guardian Nazario mengatakan, "Dia adalah kuda yang sangat istimewa. Ia juga sangat tampan dan gagah. Banyak orang telah mengakui ketampanannya. Frederik memiliki bulu yang halus, mengkilap, bersih, rambut yang lembut, tubuh yang gagah, tegap dan mempesona. Dia benar-benar kuda yang super tampan tiada duanya."

Frederik dan pemilik yakni Stacy Nazario/Copyright odditycentral.com/Frederick the Great/Facebook

Selain bentuk tubuh gagah dan atletis yang membuatnya tampan, Nazario menjelaskan bahwa ada satu hal menarik lain lagi pada sosok Frederik. Kuda jantan yang gagah ini memiliki hati yang lembut dan begitu setia dengan tuannya. Nazario mengatakan, "Dia kuda gagah yang berhati lembut. Sikapnya sangat hangat. Dia adalah hewan yang tak hanya indah di sisi fisiknya tetapi juga indah di sisi psikisnya."

Ternyata, nggak hanya manusia saja ya yang dikatakan tampan. Hewan pun juga ada yang dikatakan tampan lho.

(vem/mim)
;
Loading