Sukses

Lifestyle

Ardina Rasti Rasakan Keajaiban Doa Anak Yatim di Rumah Amalia

Ladies, memang tidak ada salahnya bila kita berbagi rezeki kepada orang yang kurang mampu, tak terkecuali kepada anak yatim piatu. Selain bisa membantu mereka yang kesulitan, kita yang memberikan pun akan mendapat pahala, bahkan rezeki yang melimpah.

Keajaiban berbagi kepada orang yang tidak mampu ini pun dirasakan artis cantik Ardina Rasti. Jiwa sosialnya yang tinggi membuat dirinya bertemu Ari Dwi Andhika yang kini telah menjadi suaminya. Menurutnya, doa anak yatim membuat mereka akhirnya berjodoh.

“Saya dulu ke sini sebelum menikah dan punya jodoh. Didoain sama anak-anak di sini untuk dapat jodoh dan akhirnya saya bertemu Ari dan memantapkan diri menikah dengannya," ujar Ardina saat ditemui di Rumah Amalia, Tanggerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Mendengar cerita tersebut, founder Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii, mengaku bahagia. Karena doa-doa yang dipanjatkan, terutama anak yatim sesungguhnya sangatlah mustajab.

"Karena itu, apapun yang terjadi, Rasti dan Ari harus tetap berdoa dan memohon kepada Allah SWT," ujar Muhammad Agus Syafii yang juga dikenal sebagai seorang konsultan keluarga.

Rumah Amalia sendiri adalah rumah belajar, yang sasaran utamanya adalah memberikan pendampingan dan pemulihan bagi anak-anak yang kehilangan orang tuanya. Baik karena meninggal atau berpisah. Di sini mempunyai empat kegiatan yang dilakukan, yakni pendidikan, konsultasi keluarga, fun therapy dan kreativitas.

So ladies, jangan takut miskin apabila kita memberi kepada yang membutuhkan. Dengan hati yang ikhlas, rezeki pun akan mengalir deras.

(vem/asp/feb)
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Dilan Super Booming, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan pemeran Milea
Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Wajah Isyana Sarasvati, Alis, dan Tawa Rossa?