Sukses

Lifestyle

Perihal Jodoh Datangnya Tak Terduga, Pasangan Ini Membuktikannya

"Terkadang jodoh datang tidak terduga. Tidak ada satu pun manusia yang mengetahui pasti siapa uang akan menjadi jodoh kiya dan bagaimana cara Allah mempertemukannya."

Itulah sepenggal kalimat yang mengawali kisah cinta pemilik akun instagram @rerealathas20 dengan tunangannya. Pertengah bulan Maret lalu, Rere telah melangsungkan pertunangan dengan seorang pria yang dikenalnya sejak Desember 2017. Perkenalan pasangan ini juga terbilang unik yakni di mana Rere sebagai penumpang taksi online dan sang tunangan adalah drivernya.

"11 Desember 2017 menjadi awal pertemuan kami. Berawal dari orderan Go-Car kisah kamu dimulai. Malam itu hujan deras di daerah Tegal, aku order Go-Car untuk pulang ke daerah Bumijawa, Aku sudah order bekali-kali namun dicancel driver dengan alasan jarak terlalu jauh. Padahal aku sering pesan Go-Car nggak pernah ditolak kayak gitu. 4x dicancel driver akhirnya orderan ke-5 nyantol juga. Ada satu driver yang mau antar. Akhirnya dia jemput dan anterin ke rumahku yang jaraknya jauh, dan ternyata dia belum pernah ke daerahku.

Sepanjang perjalanan kami banyak ngobrol, dia dia tidak kehabisan topik pembicaraan. Sumpah, nyambung banget ini orang. Singkat cerita, keesokan harinya dia ngechat WA aku. Awalnya masih chat biasa sampai akhirnya dia bilang mau main ke rumahku lagi ajak mamahnya. Katanya mamahnya dia mau follow up calon mantunya (pede banget kan ni cowok).

Tanggal 20 Desember ternyata benar dia ajak mamah, tantenya ke rumahku. Pertemuan pertamaku dengan mamahnya amat baik, kami saling bercerita apa adanya tentang kehidupan kami satu sama lain. Mamahnya juga cerita kalau setelah dapat penumpang aku, dia langsung cerita sama omnya.

Rere dan tunangan/copyright instagram.com/rerealathas20

Ternyata orderanku langsung punya kesan tersendiri buat dia. 'Falling in love at the first sight.' 28 Desember kunjungan balik dari keluargaku ke rumah dia. Ya, sejak pertemuan pertama dan dilanjutkan komunikasi intens, kami merasakan kecocokan dan memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius." Cerita Rere menyertai foto pertunangannya dengan sang kekasih.

Kisah Rere dan pasangan ini sendiri telah menjadi bukti bahwa jodoh adalah perihal tak terduga. Jodoh adalah perkara yang akan tiba di saat dan waktu yang tepat melalui berbagai cara unik dari Tuhan. Perkara jodoh, tak peduli seberapa lama kamu mengenal pasangan, ketika kalian memang ditakdirkan bersama segalanya akan dimudahkan.

"Terima kasih sudah menerima segala kekuranganku, terima kasih telah menyayangiku. Ya, memang baru hitungan tiga bulan kami dekat. Pertemuan ini mungkin begitu singkat untuk kita, tapi satu hal yang aku tahu bahwa setiap niat baik tidak membutuhkan waktu untuk bisa menjadi satu. Hari ini 17 Maret 2018. Driver Gocarku ini akhirnya melamarku. Bismillah, one step closer menuju Halal." tutup Rere.

Postingan Rere sendiri telah mendapat like sebanyak 2,6 ribu like dan banjir ratusan komentar. Banyak netizen yang baper dengan kisah mereka. Tidak sedikit pula yang memberikan doa serta restu agar hubungan keduanya selalu langgeng dan melaju ke jenjang pernikahan.

@dwie.fadilah berkomentar, "Nah lo yang pacaran lama-lama belum juga dinikahin. Selamat yang kak Rere semoga langgeng." "Jodoh datang tak diduga. Jodoh datang di saat yang tepat." tulis @fitrinurjanahh.

Kisah yang sangat manis dan romantis ya ladies. Buat Rere dan tunangan, semoga hubungannya dilanggengkan dan dimudahkan untuk menuju pernikahan. Selamat atas datangnya jodoh yang benar-benar manis. Bahagia selalu untuk kalian juga keluarga.


(vem/mim)
    Loading