Sukses

Lifestyle

Urusan Cinta dan Komitmen, Perempuan Ternyata Lebih Berani

Fimela.com, Jakarta Urusan cinta dan komitmen adalah sesuatu yang sulit sekali ditebak. Cinta, adalah perkara yang tak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata. Karena cinta, seseorang bisa merasa sangat bahagia dan kecewa di waktu yang sama. Karena cinta, seseorang bisa menjadi seorang pemberani bahkan pengecut di waktu yang sama.

Mengenai cinta, tahukah bahwa ternyata perempuan lebih berani, lebih jago dan lebih terpercaya jika dibandingkan dengan pria. Untuk membawa cintanya ke hubungan yang lebih serius atau komitmen, perempuan bisa lebih yakin walau usia mereka masih sangat muda.

Sebaliknya, pria akan kesulitan membawa hubungan cintanya ke arah yang lebih serius atau komitmen. Apalagi, bagi mereka yang masih sangat muda dengan pekerjaan dan keuangan yang dianggapnya kurang mengesankan. Bagi beberapa pria, komitmen dalam arti pernikahan adalah beban tersendiri baginya.

Melansir dari laman Liputan6.com, semakin muda usia seorang pria, akan semakin mudah baginya berubah pikiran mengenai komitmen yang akan dibangunnya. Para ahli menyebutkan jika sebagian pria takut berkomitmen karena ia takut akan tanggung jawab yang dipikulnya selepas menikah. Beberapa pria juga akan berpikiran bahwa menikah bisa merusak dan membatasi kebebasannya selama ini.

Jika perempuan biasanya lebih mudah yakin berkomitmen dengan banyak kekurangan dan kesederhaan dalam dirinya, maka pria hanya yakin akan berkomitmen saat ia percaya diri dengan pekerjaan dan keuangan yang ia punya.

Para ahli mengungkapkan jika perempuan bisa dengan mudah fokus pada beberapa hal secara bersamaan misal karir, cinta, pendidikan dan keluarga secara bersamaan. Sementara pria, kebanyakan akan cukup kesulitan jika harus fokus pada beberapa hal secara bersamaan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tanda Hubungan Asmara Belum Bisa Dibawa ke Pelaminan
Artikel Selanjutnya
10 Tanda Hubunganmu Bahagia dan Bakal Bertahan Lama