Sukses

Lifestyle

Ragam Karpet dari 10 Desainer yang Suguhkan Cita Rasa Tinggi

Fimela.com, Jakarta Tidak menjadi elemen utama dalam desain interior, namun nyatanya karpet merupakan bagian penting yang berhasil membuat suasanya rumah menjadi lebih hangat dan manis olehnya.

Kalau biasanya kita hanya menenmukan karpet yang seperti biasa, kali ini kita bisa menjumpai karpet dengan desain yang elegan dan memiliki tampilan unik.  

MOIRE, salah satu brand premium karpet yang berkolaborasi dengan 10 desainer Indonesia telah merancang karpet yang menampilkan ragam karakter, gaya desain, dan cita rasa.

Tidak hanya itu, keberagaman sudut pandang yang dituangkan menghasilkan koleksi karpet yang sangat dinamis dari berbedanya profesi para desainer yang terlibat seperti, desainer interior, desainer grafis, arsitek, dan desainer adi busana yang menghasilkan produk berkualitas tinggi, premium, elegan, dan eksklusif.

Di Balik Karpet Cantik dengan Maknanya

Kesepuluh desainer tersebut adalah Didi Budiardjo, Hidayat Endramukti, Thomas Elliott, Sammy Hendramianto Syamsulhadi, Alvin Tjitrowirjo, Francine Denise Tjoitang, Eko Priharseno, Ronald Humardani, Sandy Karman, serta Santi Alaysius dan Hamprey Tedja untuk DMDIO adalah nama-nama besar yang berkolaborasi dengan MOIRE mewujudkan cerita dan imajinasinya melalui desain karpet premium yang diproduksi dengan teknik hand-tufted.

“Setiap desainer memiliki kebebasan penuh dalam desain dan menyesuaikan dengan karakter mereka masing-masing. Kolaborasi ini ingin menunjukkan bahwa MOIRE bisa memproduksi beragam karakter desain dan bahkan mewujudkan imajinasi desain yang baru.” Jelas Tama Dewanto, Creative Director MOIRE.

Kesepuluh desain karpet ini membawa ceritanya masing-masing yang tidak hanya terlihat indah secara visual, tetapi juga sangat nyaman ketika bersentuhan dengan kaki.

Salah satunya, berawal dari Didi Budiardjo yang membawa imajinasi ke taman di Paris dengan tekstur dan elemen air yang direpresentasikan melalui iron crystal Swarovski yang menghiasi desain karpet seperti sebuah karya seni yang mengagumkan dan tetap bisa memenuhi fungsinya.

Seri pertama dari koleksi MOIRE yang dipamerkan 29-30 November 2018 di Ambiente Showroom, Senopati ini dari tiap desainer punya ceritanya sendiri yang diwujudkan dalam visualisasi desain karpet. 10 karakter, 10 imajinasi dalam rangkaian “Floor Fairy Tales”.

Sepuluh desain yang ekspresif, personal dan juga punya karakternya sendiri semua itu tidak hanya membawa satu alasan untuk lebih mengapresiasi desain lebih dari sekadar fungsional, tetapi sebuah karya seni bercita rasa tinggi.

Loading