Sukses

Lifestyle

Ajak Si Kecil Bermain dan Belajar di Kinderland

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu tentu kamu tidak ingin melewatkan masa keemasan sang buah hati. Pada masa ini, ada salah satu cara untuk anak belajar, mengasah kemampuan dan bersosialisasi adalah dengan mengikuti kelas prasekolah.

Salah satu pilihan yang bisa ibu muda coba adalah Kinderland Pakubuwono. Ini merupakan prasekolah yang didirikan pada tanggal 11 Januari 2003 dan telah tetap menjadi solusi Pendidikan Anak Usia Dini di Jakarta Selatan.

Merupakan franchise dari Kinderland Singapore yang telah beroperasi selama 40 tahun dengan lebih dari 60 pusat di seluruh Asia. Diantaranya Singapura, Malaysia, Indonesia, Bangladesh, dan Cina dengan membina lebih dari 5000 siswa setiap tahun.

Kurikulum belajar dari Singapura yang dikembangkan dengan baik dan diperbarui secara berkala disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan si kecil. Staf pendukung dan guru profesional untuk memberikan rasa aman, peduli, dan lingkungan yang baik bagi perkembangan anak-anak.

Hal ini selaras dengan tujuan dari prasekolah ini yang memiliki motto 'WHERE The Love For Learning GROWS'. Kinderland Pakubuwono ini menghadirkan empat program untuk si kecil. Yang pertama yaitu program Playground untuk si kecil dengan rentang usia 1-2 tahun.

Kemudian juga ada program belajar Pre-Nursery untuk anak usia 2-3 tahun yang bertujuan agar anak-anak mengetahui siapa mereka dan mengembangkan kepercayaan diri mereka. Sementara program Nursery di usia 3-4 tahun, untuk mendorong anak mencapai potensi akademis, sosial, emosional, dan fisik.

 

2 dari 2 halaman

Program khusus setelah aktivitas sekolah

Program terakhir adalah Kindergarten 1 dan 2 untuk si kecil usia 4-6 tahun. Program Taman Kanak-kanak ini merangsang anak untuk memaksimalkan potensinya dan memastikan kesiapannya memasuki sekolah formal.

Selain program-program ini, Kinderland Pakubuwono juga memiliki program khusus setelah aktivitas sekolah atau ekstrakurikuler. Berbagai kegiatan informal disediakan untuk memperkaya dan mengoptimalkan potensi penuh anak Anda.

Kegiatannya meliputi Seni dan Kerajinan, Ballet, Komputer, Memasak, Klub bahasa Inggris, Klub Reading, Fun Math, Senam Jepang, Musik, Taekwondo, dan Yoga. Jadi, yuk ajak si kecil bermain dan belajar di Kinderland.

: